Texas Tech Red Raiders vs. TCU Horned Frogs Prediksi, Odds, Line, Spread, dan Picks – 5 November | Musim NCAAF 2022

  • Whatsapp


062b7 16675310607960 1920

Texas Tech Red Raiders vs. TCU Horned Frogs Prediksi, Odds, Line, Spread, dan Picks – 5 November | Musim NCAAF 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Texas Tech Red Raiders vs. TCU Horned Frogs Prediksi, Odds, Line, Spread, dan Picks – 5 November | Musim NCAAF 2022

Katak Bertanduk TCU No. 7 (8-0) akan menjadi tuan rumah Texas Tech Red Raiders (4-4) pada hari Sabtu, 5 November untuk pertarungan 12 Besar. The Horned Frogs bukanlah salah satu dari sedikit tim teratas yang muncul di benak Anda saat memikirkan babak playoff NCAAF, tetapi setiap pertandingan penting saat Anda menjalani musim yang tak terkalahkan.

Read More

The Horned Frogs telah berjuang melalui tantangan tim peringkat musim ini dan Texas Tech perlu ditanggapi dengan serius. Red Raiders datang dari minggu yang sulit melawan Baylor sementara Hored Frogs lolos dari Morgantown dan Mountaineers dalam pertandingan yang sulit.

Detail Pertandingan Texas Tech Red Raiders vs. TCU Horned Frogs

Fitting: Red Raiders @ Katak Bertanduk

Tanggal dan waktu: Sabtu, 5 November (12:00 EST)

Lokasi: Stadion Amon G. Carter

Peluang Bola Texas Tech Red Raiders vs. TCU Horned Frogs

Tim Sebaran garis uang Atas/Bawah
TCU -8.5 (-106) -330 Lebih dari 69,5 (-105)
Teknologi Texas +8.5 (-114) +260 Di bawah 69,5 (-115)

Statistik Kunci Texas Tech Red Raiders vs. TCU Horned Frogs

Semua mata akan tertuju pada veteran TCU QB Max Duggan dan pelanggaran lagi minggu ini. The Horned Frogs rata-rata mencatatkan 44,3 poin yang sangat mengesankan dan hampir 520 yard total ofensif per game.

Sejauh ini, Duggan telah menghitung lebih dari 2.200 yard di udara dan menemukan zona akhir 22 kali dengan hanya 2 intersepsi. WR Quentin Johnston memimpin receiver TCU dengan 42 genggaman untuk jarak 650 yard.

Daftar panjang senjata TCU berlanjut dengan RB Kendre Miller, yang sejauh ini telah berlari sejauh 850 yard dan 11 gol. Ini tidak diragukan lagi merupakan pelanggaran paling fleksibel dan eksplosif di 12 Besar dan itulah mengapa mereka No. 7 di negara ini. Pertahanan TCU solid, tetapi tidak sedominan serangan mereka; mereka memungkinkan rata-rata 27 poin per game.

Texas Tech memiliki situasi QB yang menarik tahun ini karena cedera. Mereka telah menjalankan sistem multi-QB selama beberapa minggu, dan sejauh ini Red Raiders rata-rata 29,3 poin per game dengan sistem itu. Ini menambahkan twist unik untuk pertahanan untuk mempersiapkan, tapi seharusnya tidak menjadi masalah bagi TCU pada saat ini.

Texas Tech kadang-kadang bisa efisien, tetapi mereka harus membawa semua yang mereka miliki jika ingin tetap dalam permainan ini. Pertahanan mereka akan menjadi make-or-break untuk mereka, pertahanan yang memungkinkan 230 yard per game sebelum menghadapi TCU.

Prediksi Bola Texas Tech Red Raiders vs. TCU Horned Frogs

Jika -330 tidak cukup untuk Anda, manfaatkan spread yang ditetapkan terlalu rendah. Agar Texas Tech tetap sedekat ini, semuanya harus berjalan dengan benar dan semuanya harus salah untuk TCU.

Duggan dan pelanggaran TCU akan memiliki chip di pundak mereka setelah peringkat playoff baru-baru ini. Harapkan pelanggaran untuk meninggalkan kaki mereka di atas gas lebih lama dari yang dibutuhkan dan untuk menutupi 8,5 dengan mudah.

Prediksi: TCU -8.5 (-106), Quentin Johnston Mencetak TD (-210)

tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda

Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Texas Tech Red Raiders vs. TCU Horned Frogs Prediksi, Odds, Line, Spread, dan Picks – 5 November | Musim NCAAF 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Related posts