Thariq Halilintar yang punya cerita masa lalu dengan Chandrika Chika bahkan menyebut sang mantan kekasih cemburu karena belum bisa melupakan kisah mereka.

Tariq Halilintar menjelaskan alasan penyerangan Chandrika Chika di depan umum. Dia mengaku tidak akan melakukan itu jika Chika tidak menyebutkan masa lalu mereka terlebih dahulu.

“Dia membuat kegaduhan di depan umum, jadi aku balas,” kata Tariq Halilintar, dikutip dari salah satu postingan akun Instagram Insta Julid, Senin (18/4/2022).

Lebih lanjut, Tariq Halilintar mengatakan sebenarnya tidak ingin memperumit masalah dengan Chandrika CHika.

“Aku biasanya nggak pernah mau sampai gunjing orang di depan umum. Apalagi sampai bikin dia di bully,” jelas adik Atta Halilintar itu.

Namun, karena dalam kasus ini Chandrika Chika juga menyinggung keluarga dan kekasih barunya Fuji, Tariq Halilintar merasa perlu angkat bicara.

“Dia nyerang aku, keluarga aku, apalagi pasangan aku yang baru. Jadi ya kami harus ngomong,” kata pria berusia 23 tahun itu.

Seperti diketahui, Chandrika Chika belakangan ini terlibat sindiran dengan Tariq Halilintar dan Fuji.

Awalnya, Chandrika Chika mengaku keberatan dengan perselingkuhan Tariq Halilintar dengan Fuji saat keduanya baru saja menjalin hubungan asmara.

Namun, oleh Tariq Halilintar dan Fuji, pernyataan Chandrika Chika disambut dengan sindiran pedas. Keduanya merasa selebgram terlalu ikut campur dalam hubungan mereka.

Tariq Halilintar yang punya cerita masa lalu dengan Chandrika Chika bahkan mengatakan mantan kekasihnya itu cemburu karena belum bisa melupakan kisah mereka.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :