The Batman Rilis Video Adegan Joker Diperankan Barry Keoghan Bertemu Robert Pattinson

Film Batman akhirnya menampilkan video dan foto terbaru dari Joker. Barry Keoghan mengungkapkan kesannya memerankan penjahat Joker dalam film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson. Aktor Barry Koeghan mengejutkan penonton ketika ia muncul di The Batman sebagai Joker. Joker adalah penjahat populer yang menjadi lawan kuat Batman atau Bruce Wayne di Gotham City.

The Batman adalah film garapan sutradara Matt Reeves. Selain menjadi pemeran pertama Robert Pattinson sebagai Batman, film ini juga menampilkan Catwoman (Zoe Kravitz), Penguin (Colin Farrell), dan Riddler (Paul Dano).

Tidak hanya penjahat Riddler, film The Batman memberikan kesempatan kepada penonton untuk melihat Batman versi Robert Pattinson bertemu dengan penjahat Joker yang diperankan oleh Barry Keoghan. Barry Keoghan sebagai Joker di The Batman Menjelang akhir Maret ini, sebuah video adegan Batman bertemu dengan Joker dirilis. Film Batman menampilkan penampilan aktor Barry Keoghan sebagai Joker yang memiliki banyak luka di wajah dan kepalanya.

Joker terlihat santai menghadapi Batman yang misterius. Tawa Barry Keoghan sebagai Joker pun membuat penonton takjub. Sutradara film The Batman itu juga merilis foto pertemuan Joker dengan Batman. Barry Keoghan sendiri sepertinya tidak menyangka bisa memerankan karakter penjahat populer Joker di film solo superhero Batman. Barry Keoghan turun ke Twitter untuk mengatakan, “Jujur, saya tidak bisa berkata-kata”.

“Tapi, saya merasa sangat bersyukur bisa memainkan karakter ini setelah aktor luar biasa lainnya yang memainkan ini sebelum saya,” kata Barry Keoghan untuk film The Batman. Sama seperti Joker, karakter superhero Batman juga telah berulang kali dimainkan oleh sejumlah bintang populer dan berbakat. Akting Barry Keoghan sebagai Joker juga mendapat dukungan dari sutradara Chloe Zhao.

Chloe Zhao bekerja sama dengan Barry Keoghan dalam film Marvel Studios Eternals. Eternals melihat Barry Keoghan sebagai karakter Druig baru di Marvel Cinematic Universe. Barry Keoghan mungkin muncul lagi sebagai Joker atau Druig di film-film lain di DC Universe dan Marvel Cinematic Universe. Nantikan akting baru aktor Barry Keoghan!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :