THE BOYZ Mengumumkan Pembatalan 2 Pemberhentian Tur AS Terakhir

 

THE BOYZ telah mengumumkan pembatalan dua tanggal tur mereka yang ditunda.

 

Awal bulan ini, IST Entertainment mengumumkan bahwa Juyeon, Kevin, dan Q THE BOYZ semuanya dinyatakan positif COVID-19, bersama dengan beberapa anggota staf tur mereka. Akibatnya, mereka menunda konser THE BOYZ di Dallas dan San Jose, dua perhentian terakhir dari tur dunia mereka “THE B-ZONE” di AS.

 

Pada 27 Juni, agensi THE BOYZ IST Entertainment membagikan pernyataan resmi yang mengumumkan pembatalan acara mendatang ini.

 

Pernyataan bahasa Inggris lengkap agensi adalah sebagai berikut:

 

Halo. Ini adalah IST Entertainment.

 

– THE BOYZ WORLD TOUR : ZONA B DI DALLAS (6/8)

– THE BOYZ WORLD TOUR : ZONA B DI SAN JOSE (6/10)

 

Setelah mencari berbagai cara dengan penyelenggara untuk menjadwal ulang pertunjukan yang ditunda, dengan mempertimbangkan kondisi lokal dan jadwal di masa mendatang, keputusan diambil untuk membatalkan pertunjukan di atas.

 

Kami tahu bahwa ini akan menjadi kekecewaan besar bagi semua penggemar yang menantikan untuk menghadiri pertunjukan setelah menunggu lama.

 

Karena pertunjukan dibatalkan karena keadaan yang tidak terduga, kami akan mencoba yang terbaik untuk mengadakan tur baru dalam waktu dekat dan memprioritaskan untuk bertemu penggemar kami di Dallas dan San Jose.

 

Sekali lagi, kami mohon maaf atas pemberitahuan pembatalan ini kepada semua penggemar yang telah menunggu lama.

 

Semua pembeli tiket akan menerima pengembalian dana total melalui titik pembelian awal mereka. Jika Anda membeli tiket melalui situs tiket resmi atau tempat Anda masing-masing, pengembalian dana akan dilakukan secara otomatis.

 

Jika Anda membeli tiket melalui pihak ketiga atau pengecer, harap hubungi mereka secara langsung untuk permintaan pengembalian dana. Situs/reseller pihak ketiga bukanlah saluran penjualan resmi (seperti box office venue dan situs tiket resmi), jadi kami tidak akan dapat membantu Anda dengan masalah apa pun yang mungkin timbul terkait tiket, pengembalian uang, dll. tidak ada catatan penjualan/pembelian dalam sistem tiket resmi.

 

Kami berterima kasih atas pengertian Anda semua atas pembatalan mendadak ini, dan sekali lagi ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua penggemar yang telah lama menunggu acara ini terjadi.

 

Terima kasih.

 

THE BOYZ akan kembali ke Amerika Serikat Agustus ini untuk tampil di KCON 2022 di Los Angeles.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :