THE L1VE Membagikan Pembaruan Setelah Wheein MAMAMOO Menahan Cedera Mata Di Atas Panggung

Agensi Wheein MAMAMOO telah membagikan pembaruan tentang cedera artis baru-baru ini.

Pada tanggal 24 September, MAMAMOO tampil di Incheon Airport Sky Festival. Ketika kembang api meledak selama pertunjukan mereka, debu sisa masuk ke mata Wheein, melukai artis dan tidak memberinya pilihan selain duduk di sisa set grup.

Segera setelah kejadian tersebut, agensi Wheein THE L1VE memberikan pernyataan berikut untuk mengklarifikasi situasi dan memberi kabar terbaru kepada penggemar tentang kondisinya:

Halo, ini L1VE.

Hari ini, artis agensi kami, Wheein, mengalami sakit pada mata karena residu dari perangkat efek panggung saat menyelesaikan aktivitasnya. Tepat setelah insiden itu terjadi, dia mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan mata secara mendetail. Dengan hasil pemeriksaan, dia mendapat diagnosis luka kornea dari benda asing.

Saat ini, dia sedang beristirahat setelah diberi resep perawatan dan obat-obatan yang sesuai. Jika ada perubahan dalam jadwalnya di masa mendatang, kami akan mengumumkannya dalam pemberitahuan terpisah.

Untuk segera memperbarui MooMoo [klub penggemar MAMAMOO] yang pasti terkejut dengan berita tentang Wheein hari ini, kami meminta pengertian Anda untuk pemberitahuan larut malam. Kami juga meminta maaf karena membuat MooMoo khawatir, yang selalu menunjukkan dukungan untuk Wheein, dengan kecelakaan yang tidak disengaja ini.

Di masa depan, untuk pemulihan penuh Wheein, kami akan melanjutkan aktivitas sambil memprioritaskan kesehatan artis kami.

Terima kasih.

Semoga Wheein cepat sembuh!

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :