“Three Bold Siblings” Tayang Perdana Ke Peringkat No. 1, “One Dollar Lawyer” Dan “The Golden Spoon” Naik Untuk Episode Kedua

Pertarungan rating drama akhir pekan semakin memanas!

Pada tanggal 24 September, drama baru KBS 2TV “Three Bold Siblings” tayang perdana dengan rating pemirsa tertinggi sepanjang malam. Menurut Nielsen Korea, episode pertama dari serial ini mencetak rating nasional rata-rata 20,5 persen, menjadikannya program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu.

“Three Bold Siblings” adalah drama romansa yang dibintangi oleh Im Joo Hwan sebagai Lee Sang Joon, aktor papan atas yang merupakan putra tertua dari keluarganya. Ketika dia mengalami kecelakaan tak terduga selama pembuatan film, dia bertemu kembali dengan Kim Tae Joo (Lee Ha Na), cinta pertamanya dari sekolah dasar, yang juga merupakan anak tertua dari saudara kandungnya dan tumbuh dengan mengorbankan segalanya untuk keluarganya.

Sementara itu, drama baru lainnya membuat awal yang lebih tenang tadi malam: JTBC “The Empire,” yang tayang perdana dengan rating nasional rata-rata 2,4 persen. Dibintangi oleh Kim Sun Ah dan Ahn Jae Wook, drama ini mengikuti kehidupan pribadi dan rahasia gelap “kerajaan” yang terlalu ambisius yang menguasai lingkaran hukum paling bergengsi di Korea.

SBS “One Dollar Lawyer,” yang ditayangkan perdana dengan peringkat kuat pada malam sebelumnya, naik ke rata-rata nasional sebesar 8,5 persen untuk episode kedua — menjadikannya miniseri yang paling banyak ditonton malam itu. Drama baru yang dibintangi Namgoong Min juga terus tampil baik di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan rating rata-rata 3,1 persen.

MBC “The Golden Spoon,” yang dibintangi oleh Yook Sungjae BTOB dan ditayangkan dalam slot waktu yang sama dengan “One Dollar Lawyer,” mengalami peningkatan dramatis lebih dari 2 persen karena melonjak ke peringkat nasional rata-rata 7,4 persen untuknya sendiri. episode kedua.

Dalam menghadapi semua kompetisi baru ini, “Little Women” tvN turun ke peringkat nasional rata-rata 6,0 persen saat memasuki paruh kedua penayangannya. Namun, meskipun mengalami penurunan, drama populer ini tetap berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Akhirnya, “Blind” tvN naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 2,6 persen untuk episode keempatnya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :