Tiara Andini Kembali Pamer Suara Merdu Lewat Lagu Galau ‘Usai’ Karya Andmesh Kamaleng

  • Whatsapp


Tiara Andini Kembali Pamer Suara Merdu Lewat Lagu Galau 'Usai' Karya Andmesh Kamaleng

Setelah baru saja merilis single duet dengan penyanyi asal Filipina bernama Zack Tabudlo yang berjudul ‘By My Side’, kini tepat pada 24 November 2022, Tiara Andini kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Usai’.

Berdasarkan lirik lagu tersebut, ‘Usai’ menceritakan tentang akhir dari sebuah hubungan romantis yang telah diukir bersama.

Read More

Tak hanya sosok yang bernama ‘aku’ merasa sangat kehilangan kekasih yang begitu dicintainya, akan tetapi sang kekasih juga merasa kehilangan atas sosok bernama ‘aku’ yang begitu mencintainya.

“Aku memang kehilangan, kamu yang sangat kucintai. Namun kau telah kehilangan aku yang sangat mencintaimu,” bunyi penggalan lirik lagu Tiara di bagian chorus.

Lagu ‘Usai’ ditulis oleh penyanyi berbakat Indonesia bernama Andmesh Kamaleng.

Berdasarkan keterangan Tiara dalam video Behind The Recording, Andmesh telah menulis lagu tersebut sejak satu tahun lalu. Sayangnya, lagu tersebut belum sampai ke Tiara secara langsung. Beruntung, kolaborasi keduanya kini telah terwujud.

Lagu ‘Usai’ juga diproduseri oleh Irsyad Izzeddin B, dengan sutradara Isdam Atrahadena.

Mengusung genre slow pop, tak diragukan lagi kemampuan Tiara dalam menyanyikan lagu-lagu yang membutuhkan apresiasi mendalam. Andmesh atau yang biasa disapa Ame begitu terkesima saat proses rekaman karena Tiara membawakannya dengan penuh apresiasi.

Dalam Video Musik yang diunggah, pemenang kedua ajang pencarian bakat Indonesian Idol X ini juga mampu tampil baik saat memerankan seorang wanita yang harus berpisah dengan kekasihnya.

Dengan konsep video sedih nan galau di tepi danau, tak sedikit penonton yang berkomentar terbawa suasana sedih dan galau yang dibawakan oleh Tiara lewat lagu ‘Usai’.

‘Usai’ kini sudah bisa diunduh dan didengarkan melalui platform musik digital seperti Spotify, iTunes, Joox, YouTube Music, dan lainnya. Jangan lupa juga untuk tonton Music Videonya eksklusif hanya di YouTube Channel Tiara Andini!

Related posts