Tidak ada yang akan membuat pengumuman pada 1 April

Tidak ada yang akan membuat pengumuman pada 1 April

Minggu lalu, Nothing mengadakan acara pers di mana mereka membuat beberapa pengumuman tentang peta jalan merek dan memberikan beberapa detail tentang ponsel Nothing (1). Hari ini, perusahaan men-tweet bahwa mereka akan mengadakan pengumuman besok, 1 April.

Pekan lalu, perusahaan mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan smartphone pertamanya yang bertujuan untuk menjadi “angin segar bagi industri smartphone yang mengantuk”. Selama pengumuman, pendiri Nothing Carl Pei juga menyebutkan bahwa Nothing bermaksud untuk menciptakan semacam ekosistem terbuka yang dimaksudkan untuk bersaing dengan ekosistem lain yang mengunci pengguna ke dalam jajaran produk mereka.

Kita tahu bahwa Tidak ada yang berencana untuk menggunakan chipset Qualcomm di telepon (1), kemungkinan yang unggulan yang tersedia saat telepon sedang diproduksi. Jika tidak, tidak ada spesifikasi aktual yang ditawarkan, tetapi itu mungkin berubah besok ketika Tidak ada yang membuat pengumuman “(1) lebih banyak”.


Tidak ada telepon (1) penggoda desain

Tidak ada telepon (1) penggoda desain

Telah dikonfirmasi bahwa telepon Nothing (1) akan dirilis sekitar musim panas. Juga dicatat bahwa tiga tahun pembaruan OS, ditambah empat tahun pembaruan keamanan dijamin untuk telepon.

Peluncur Tidak Ada yang akan tiba bulan depan, jadi mungkin pengumuman itu terkait dengan itu. Ini akan memberi beberapa pengguna Android kesempatan untuk merasakan getaran yang tidak diharapkan oleh Nothing di telepon (1), lengkap dengan font dot-matrix.

Tidak ada telepon (1) datang akhir musim panas ini, Tidak ada OS Launcher tiba di bulan April

1 April biasanya adalah tanggal ketika merek dan perusahaan membuat pengumuman lelucon ringan tentang produk yang tidak ada atau membuat kebijakan konyol untuk bersenang-senang. Mungkin Tidak Ada yang berencana membuat pengumuman nyata untuk menerobos kebisingan pada hari yang disediakan untuk lelucon nakal dan pengumuman palsu.

Melalui Twitter

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :