Tiga girl group terpanas tahun ini, IVE, LE SSERAFIM, & NewJeans tampil di ‘Akaraka Festival’ Universitas Yonsei

‘Festival Akaraka’ Universitas Yonsei baru saja memutuskan bahwa festival musik akhir tahun akan dimulai lebih awal, dengan mengundang tiga grup wanita terpanas tahun 2022 ke satu panggung!

Pada tanggal 24 September, festival mahasiswa tercinta Universitas Yonsei ‘Akaraka’ berlangsung sebagai acara tatap muka untuk pertama kalinya sejak 2019. Festival, yang diselenggarakan oleh regu pemandu sorak universitas itu sendiri, dikenal karena merahasiakan susunan artis festivalnya hingga hari acara.

Jadi, ketika para siswa duduk dan siap untuk menikmati festival besar, mereka terpesona oleh barisan seniman pertunjukan yang spektakuler!

Penampilan pertama yang terbuka adalah para wanita NewJeans, membawakan “Attention”, “Hype Boy”, “Cookie”, dan lebih banyak lagi dengan sorak-sorai antusias penonton.

Setelah NewJeans, tindakan seperti 10cm dan Big Naughty membawa emosi dan tawa, memanaskan malam.

Berikutnya adalah girl group HYBE Labels yang mengambil alih kancah K-Pop, LE SSERAFIM! Secara khusus, para anggota LE SSERAFIM menerima sorakan besar dari mahasiswa Universitas Yonsei karena mereka terlihat mengenakan perlengkapan Yonsei di atas panggung.

LE SSERAFIM membawakan lagu-lagu seperti “Fearless” (atas), “Blue Flame”, dan “Sour Grapes”, meningkatkan tingkat energi secara maksimal.

Mengikuti LE SSERAFIM adalah favorit festival universitas termasuk WINNER, Zico, dan IVE!

Pada hari ini, IVE menampilkan “Eleven”, “Love Dive”, dan banyak lagi dan menjadi topik hangat online untuk pakaian panggung denim mereka yang menakjubkan.

Sementara itu, netizen bereaksi terhadap barisan luar biasa dari ‘Akaraka Festival’ dengan komentar seperti, “Apakah ini MAMA??”, “Mereka memutuskan untuk mengundang semua girl group yang berjuang untuk ‘Rookie Award'”, “Girl group gen ke-4 teratas di satu tempat”, “Kerumunannya sangat gila”, dan banyak lagi.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :