Tiket ATEEZ terjual habis selama 3 hari dari konser pertama di Jepang ‘The Fellowship: Beginning of the End in Japan’ tiket

ATEEZ telah menjual tiket konser pertama mereka di Jepang!

Pada pagi hari tanggal 12 Juni, agensi ATEEZ, KQ Entertainment mengumumkan, “Tiket untuk konser solo pertama ATEEZ di Jepang, ‘The Fellowship: Beginning of the End in Japan’ terjual habis selama tiga hari.”

ATEEZ melanjutkan Tur Dunia 2022 mereka “The Fellowship” yang dimulai di Seoul pada bulan Januari. ATEEZ baru-baru ini kembali dari bertemu lebih dari 150.000 penggemar di luar negeri, bepergian ke lima kota di AS dan lima negara di Eropa.

Secara khusus, grup ini juga baru-baru ini merilis mini album Jepang kedua mereka “BEYOND: ZERO” pada tanggal 25 Mei, peringkat kedua di tangga album mingguan Oricon, pertama di tangga album mingguan CD Jepang, kedua di tangga album mingguan Line Music. , dan kedua di chart penjualan album Billboard Japan Top.

Konser offline pertama ATEEZ di Jepang, “The Fellowship: Beginning of the End in Japan,” akan diadakan di Pia Arena MM Yokohama dari 16 hingga 18 Juli.

Apakah Anda menantikannya?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :