Tiket ke tiga hari ‘4TH WORLD TOUR ‘ TWICE di Tokyo Dome terjual habis seketika

Tiket konser TWICE Tokyo Dome di Jepang terjual dengan sangat cepat dan bahkan server langsung mati begitu tiket dibuka.

TWICE akan mengadakan tur dunia ke-4 mereka ‘TWICE 4TH WORLD TOUR ‘ di Tokyo Dome, Jepang selama 3 hari dari tanggal 23 hingga 25 bulan ini.

Tokyo Dome adalah stadion yang paling dicari para artis untuk menggelar konser mereka di Jepang. Ini adalah stadion di mana artis paling populer mengadakan konser mereka. Pada bulan Maret 2019, TWICE mengadakan penampilan mereka di Tokyo Dome dalam waktu tersingkat sejak debutnya sebagai artis luar negeri.

Konser mendatang yang akan diadakan oleh girl group ini adalah penampilan langsung pertama yang akan berlangsung dalam dua tahun sejak pandemi. Semula, konser TWICE direncanakan digelar hanya dua hari dari 23-24 April. Namun, berkat popularitasnya, 25 April ditambahkan sebagai tanggal tambahan.

Bahkan, tiketnya ludes dalam sekejap. Pukul 10 pagi pada tanggal 2, semua kursi terjual habis selama penjualan tiket umum. Secara khusus, server juga lumpuh karena kemacetan dari penggemar yang masuk pada saat yang sama segera setelah tiket dijual.

TWICE merayakan ulang tahun ke-5 debut resminya di Jepang tahun ini dan menyiapkan berbagai proyek untuk dirayakan bersama para penggemarnya.

Maret lalu, album terbaik ke-4 ‘#TWICE4’ dirilis. Pada bulan Mei, sebuah DVD untuk memperingati 5 tahun debut mereka akan dirilis. Pada bulan Juli, album Jepang ke-4 akan dirilis.

Sementara itu, TWICE juga mengumpulkan popularitas besar di Amerika Utara. Tiket untuk semua 7 pertunjukan di 5 kota di Amerika Serikat terjual habis. TWICE mampu memecahkan rekor karena tur konser mereka sekarang menjadi tur Amerika Utara yang paling banyak dihadiri oleh girl grup Korea. Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh BLACKPINK tetapi TWICE memecahkannya tahun ini karena lebih dari 100.000 orang menghadiri tur Amerika Utara.

TWICE mengumumkan pada 30 Maret, bahwa grup tersebut akan memiliki penampilan encore khusus pada hari Sabtu, 14 Mei, di Stadion Banc of California Los Angeles berkat popularitas luar biasa dari penampilan sebelumnya. Ini akan menjadi pertunjukan stadion pertama grup, membuktikan bahwa kekuatan K-Pop terus tumbuh sebagai kekuatan global.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :