TikTokers Andri Aan yang Punya Kemampuan Indigo, Kini Hadirkan Parfum Sesuai Aura Pembelinya! Tertarik Buat Beli?

TikTokers Andri Aan dikenal sebagai peramal yang memiliki Indigo. Kemampuan ini dikembangkan olehnya untuk bisnis parfum.

Ia menghadirkan parfum yang wanginya sesuai dengan aura penggunanya.

Andri Aan sudah dikenal banyak orang setelah sering membuat konten bergenre misteri. Bahkan ia sering membuat konten yang berisi prediksi, karena pemilik akun TikTok @andri_aan1 memiliki kelebihan indigo.

Tak sedikit dari prediksi yang disampaikan menjadi kenyataan. Hal itu terlihat dari tragedi jatuhnya pesawat pada tahun 2021.

“Ramalan yang aku jadikan konten benar-benar kejadian,” kata Andri Aan, kepada wartawan, Kamis, 17 November 2022.

Pria berusia 28 tahun itu juga kerap dilirik para pengikutnya di media sosial. Bahkan banyak pengikutnya yang mengatakan, apa yang disampaikan dirasa benar adanya.

Kemampuannya membuat Andri Aan menghadirkan parfum dengan aroma yang sesuai dengan kepribadian penggunanya. Sehingga aura penggunanya akan lebih terasa.

“Setiap orang memancarkan panas tubuh yang mengantarkan gelombang aura. Sehingga saat bersentuhan dengan parfum yang tepat, akan memancarkan aroma yang khas dan bisa membuat orang-orang di sekitar tertarik,” jelas Andri Aan.

Sebab, menurutnya setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda.

“Akan berbeda jika parfum yang dipakai seseorang cocok dengan auranya. Justru orang-orang di sekitarnya suka, bahkan bertanya-tanya parfum apa yang dipakai,” sambungnya.

Tidak sulit untuk mendapatkan parfum ini. Hanya dengan memberikan data pribadi, Anda bisa mendapatkan parfum yang bisa menonjolkan aura Anda.

“Cukup mencantumkan nama dan tanggal lahir pada bagian catatan ketika pembelian. Atau juga bisa berkomunikasi langsung dengan customer service ewat Whatsapp pada bio instagram Lantih.id,” kata founder PT. Lantih Adhi Grup ini.

Andri Aan mengatakan melalui nama dan tanggal lahir, ia akan bisa mengetahui aura orang tersebut. Kemudian tertulis di kartu dan darinya tercipta aroma yang cocok untuk orang tersebut.

Ada beberapa tipe pribadi dari pembacaan aura. Namun seiring berjalannya waktu, Andri Aan menemukan pola kesamaan aura dan mengelompokkan parfum menjadi 6 aura, yaitu Lynx, Auristela, Phoenix, Sirius, Orion dan Cassiopeia.

Keenam nama ini diambil dari rasi bintang sesuai dengan karakternya.

Lynx memiliki cahaya redup, menggambarkannya sebagai pemalu, kurang menonjol, dan kurang dihargai.

Auristela berarti bintang emas besar, yang selalu ingin menjadi pusat perhatian.

Phoenix diambil dari mitos burung phoenix dengan sifat mudah terbawa arus atau mudah terpengaruh.

Sirius adalah bintang terang yang selalu optimis dan takut akan redup.

Orion adalah rasi bintang ambisius yang tidak mau kalah.

Sedangkan Cassiopeia melambangkan ratu sejarah yang sulit melupakan masa lalu, dan sulit bangkit dan memulai sesuatu yang baru.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :