Tip Prediksi dan Bola Nice vs Lens | 29 Desember 2022

  • Whatsapp


Nice vs Lens

Tip Prediksi dan Bola Nice vs Lens | 29 Desember 2022
Nice akan menyambut tim urutan kedua Lens ke Allianz Riviera di Ligue 1 pada hari Kamis saat mereka melanjutkan pertandingan liga mereka setelah istirahat enam minggu. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Tip Prediksi dan Bola Nice vs Lens | 29 Desember 2022.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam enam pertandingan, sementara Lens memenangkan lima pertandingan terakhir mereka. Nice menahan Olympique Lyon dengan hasil imbang 1-1 terakhir kali, dengan penalti babak pertama Nicolas Pepe dibatalkan oleh upaya menit ke-89 Alexandre Lacazette dari titik penalti.

Read More

Lens, sementara itu, mencatatkan kemenangan 2-1 atas Clermont Foot dalam pertandingan sebelumnya. Mereka tertinggal di babak pertama melalui gol bunuh diri Salis Abdul Samed, yang mereka balikkan dengan upaya Wesley Said dan Seko Fofana di babak kedua.

Statistik Skor Nice vs Lens Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua tim telah melewati jalur 89 kali di seluruh kompetisi. Lens memimpin 35-32, sementara 22 pertandingan seri.
  • Kedua tim menang di kandang dalam pertemuan Ligue 1 musim lalu, dengan Nice memenangkan pertandingan ini 2-1.
  • Lens tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di Nice, kalah empat kali dan tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan.
  • Empat dari lima pertemuan terakhir di antara mereka telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol.
  • Hanya tim peringkat pertama Paris Saint-Germain (13) yang mencatat lebih banyak kemenangan Ligue 1 musim ini daripada Lyon (11).
  • Lens memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di kompetisi musim ini, kebobolan sepuluh gol dalam 15 pertandingan.
  • Nice memiliki rekor serangan terburuk kedua dalam kompetisi, mencetak 15 gol dalam banyak pertandingan.

Prediksi Skor Nice vs Lens

Nice tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi dan terakhir menderita kekalahan di kandang melawan Lens pada 2006.

Lens belum mencetak gol dalam dua dari empat pertandingan tandang Ligue 1 terakhir mereka, dan tren tersebut dapat berlanjut. Meskipun demikian, mereka telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka.

Saat kedua tim memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka sejak November, mereka diperkirakan akan sedikit berkarat. Mempertimbangkan rekor tak terkalahkan mereka dalam pertandingan terakhir, hasil imbang bisa terjadi.

Prediksi Skor: Nice 1-1 Lens

Nice vs Lens Tip Bola

Tip 1: Hasil – Seri

Tip 2: Gol – Over/Under 2,5 Gol – Under 2,5

Tip 3: Lens untuk mencetak skor pertama – Ya

Tip 4: Setidaknya satu gol dicetak di babak kedua

Tip 5: Florian Sotoca untuk mencetak atau membantu kapan saja – Ya

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Tip Prediksi dan Bola Nice vs Lens | 29 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts