Tip Prediksi dan Bola Standar vs Eupen | 27 Januari 2023

  • Whatsapp


Standar vs Eupen

Tip Prediksi dan Bola Standar vs Eupen | 27 Januari 2023 – Standard Liege dan Eupen akan bertarung memperebutkan tiga poin dalam pertandingan matchday 23 Jupiler League pada Jumat (27 Januari). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Tip Prediksi dan Bola Standar vs Eupen | 27 Januari 2023.

Tuan rumah datang dari kekalahan 4-1 di Royal Antwerp. Vincent Janssen mencetak dua gol, membuka skor di menit kedelapan sebelum menyelesaikan proses tiga menit dari waktu. Eupen, sementara itu, belum beraksi sejak berbagi hasil imbang 1-1 di Leuven pekan lalu. Jon Dagur Thorsteinsson memberi Leuven keunggulan pada menit ke-28, tetapi Smail Prevljak memulihkan keseimbangan dari titik putih pada menit kedelapan waktu tambahan. Hasil imbang tersebut membuat mereka berada di posisi ke-15 klasemen, setelah mengumpulkan 20 poin dari 21 pertandingan. Mereka berada di luar zona degradasi karena selisih gol dan memiliki satu pertandingan di tangan. Standard, sementara itu, berada di urutan keenam dengan 34 poin.

Read More

Statistik Skor Standar vs Eupen Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Standard memiliki 11 kemenangan dari 17 pertandingan terakhir mereka melawan Eupen. Tiga laga berakhir imbang, sedangkan Eupen menang tiga kali.
  • Pertemuan terakhir mereka pada November 2022 membuat Eupen mengklaim kemenangan kandang 2-0 dalam pertandingan yang membuat kedua belah pihak berakhir dengan sepuluh orang.
  • Lima pertandingan head-to-head terakhir antara kedua belah pihak telah melihat setidaknya satu tim gagal mencetak gol.
  • Standard hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi.
  • Kemenangan Eupen di bulan November mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka melawan Liege.
  • Para pengunjung hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di seluruh kompetisi, tetapi mereka saat ini dalam tiga pertandingan tak terkalahkan dalam perjalanan mereka.

Prediksi Skor Standar vs Eupen

Standard Liege telah berjuang untuk melanjutkan setelah jeda Piala Dunia FIFA 2022, hanya mengelola satu kemenangan dalam enam pertandingan di seluruh kompetisi sejak saat itu. Tiga pertandingan tak terkalahkan Eupen di laga tandang menempatkan mereka pada keuntungan yang baik untuk permainan ini, dan hasil positif akan meningkatkan peluang bertahan hidup mereka. Standar adalah favorit, tetapi ketidakkonsistenan mereka berarti tidak ada yang bisa diterima begitu saja. Jadi, rampasan bisa dibagi dalam undian dengan skor rendah.

Prediksi Skor: Standard Liege 1-1 Eupen

Tip Bola Standar vs Eupen

Tip 1 – Hasil: Seri

Tip 2 – Kedua tim mencetak gol

Tip 3 – Di bawah 2,5 gol

Demikian telah kami berikan info mengenai Tip Prediksi dan Bola Standar vs Eupen | 27 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts