Tips Prediksi dan Bola Lens vs Montpellier | 20 April 2022

Tips Prediksi dan Bola Lens vs Montpellier | 20 April 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Tips Prediksi dan Bola Lens vs Montpellier | 20 April 2022

Ligue 1 kembali akhir pekan ini dan Lens akan menjamu Montpellier pada Rabu malam di Stade Bollaert-Delelis dalam matchday ke-33 liga papan atas Prancis.

Lens dalam kondisi yang baik dan mendorong untuk mendapatkan tempat di Eropa setelah kehilangan hanya satu poin musim lalu. Mereka mengalahkan juara bertahan Lille 2-1 di pertandingan terakhir mereka melalui gol babak pertama dari Przemysław Frankowski dan Arnaud Kalimuendo.

Tuan rumah duduk ketujuh di tabel liga dengan 50 poin dari 32 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk membangun hasil terbaru mereka karena mereka menargetkan tempat Eropa di akhir musim.

Montpellier sedang berjuang untuk bentuk saat ini. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Stade de Reims pada Minggu sore dan beruntung mendapatkan satu-satunya poin, mendapat keuntungan besar dari heroik kiper Dimitry Bertaud di awal liga pertamanya tahun ini.

Montpellier duduk di urutan ke-11 di Ligue 1 dengan 42 poin. Mereka akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan minggu ini dalam upaya untuk mempertahankan harapan dari sepak bola Eropa.


Lensa vs Montpellier Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Pertandingan hari Rabu akan menandai pertemuan ke-21 antara Lens dan Montpellier. Tuan rumah telah keluar sebagai yang teratas dalam setengah dari pertandingan mereka sebelumnya, sementara tim tamu telah menang tujuh kali. Ada tiga hasil imbang antara kedua tim.
  • Montpellier adalah satu-satunya tim di papan atas Prancis musim ini dengan selisih gol persis nol. Mereka telah mencetak 44 gol dan kebobolan sebanyak mungkin.
  • Lens tanpa clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka dengan La Paillade.
  • Lens telah memenangkan tepat setengah dari pertandingan liga kandang mereka musim ini dan telah kalah tiga kali, yang kedua paling sedikit di Ligue 1.
  • Tim tamu gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Prediksi Lens vs Montpellier

Lens kini telah memenangkan pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak awal tahun. Mereka hanya kalah satu kali dari lima pertandingan kandang terakhir mereka dan akan berharap untuk memaksimalkan keunggulan kandang mereka ketika mereka bermain pada hari Rabu.

Montpellier dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan dan hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, gagal mencetak gol dalam empat pertandingan tersebut. Mereka telah kehilangan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan bisa melihat kekalahan melawan Lens minggu ini.

Prediksi: Lensa 1-0 Montpellier


2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Barstool


Bola Lens vs Montpellier Tips

Tip 1 – Hasil: Lensa

Tip 2 – Kedua tim mencetak gol: TIDAK

Tip 3 – Gol – Atas/bawah 2,5 – Di bawah 2,5 gol (Hanya satu dari enam pertandingan terakhir Montpellier yang menghasilkan lebih dari 2,5 gol)


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Tips Prediksi dan Bola Lens vs Montpellier | 20 April 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :