Tips Prediksi dan Bola Nashville SC vs Montreal | 18 Mei 2022

Tips Prediksi dan Bola Nashville SC vs Montreal | 18 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Tips Prediksi dan Bola Nashville SC vs Montreal | 18 Mei 2022

Nashville SC menyambut Montreal di Geodis Park dalam pertandingan MLS non-konferensi pada hari Rabu.

Tuan rumah menderita kekalahan 2-0 dalam pertandingan sebelumnya melawan Houston Dynamo. Tuan rumah saat itu dikurangi menjadi 10 orang pada menit ke-35 saat Adam Lundqvist dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran. Nashville gagal memanfaatkan keunggulan numerik mereka dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di sini.

Montreal memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi sembilan pertandingan saat mereka mengamankan kemenangan 2-0 melawan Charlotte terakhir kali. Kemenangan itu membawa mereka ke puncak klasemen Wilayah Barat, meski dengan selisih gol.


Nashville SC vs Montreal Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Ini akan menjadi pertemuan kelima sepanjang masa antara kedua belah pihak. Montreal tanpa kemenangan dalam pertandingan ini, dengan dua pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah dan dua pertandingan berakhir dengan seri.
  • Menariknya, dua kemenangan untuk Nashville datang dalam pertandingan tandang mereka dan mereka akan mencari untuk mengamankan kemenangan pertama mereka di kandang melawan tim Kanada.
  • Hanya Los Angeles FC dan Austin yang mencetak lebih banyak gol (23) daripada Montreal musim ini (22) sementara Nashville yang mengoleksi 11 gol hanya lebih baik dari empat tim lain di MLS.
  • Montreal telah mencetak lebih banyak gol dari permainan terbuka (15) daripada tim lain di kompetisi ini, di sisi lain, tuan rumah telah kebobolan paling sedikit (3) gol dari permainan terbuka musim ini.
  • Nashville memenangkan lebih banyak duel udara daripada tim lain di kompetisi ini (19,3 per game), tetapi mereka juga hanya menyelesaikan 6,8 dribel per game, rekor terburuk kedua di liga.
  • Nashville tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan kandang terakhir mereka sementara delapan pertandingan Montréal tanpa kekalahan di MLS adalah rekor klub saat ini.

Prediksi Nashville SC vs Montreal

Montreal menikmati performa luar biasa yang membuat mereka memuncaki klasemen Wilayah Barat. Mereka gagal mencetak gol hanya sekali musim ini, dalam pertandingan pembukaan kampanye, dan telah mencetak 22 gol dalam 10 pertandingan sejak itu. Mereka diharapkan menemukan bagian belakang jaring di sini.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam pertandingan liga mereka melawan Montreal dan juga tidak terkalahkan dalam pertandingan kandang mereka sejauh musim ini. Mereka akan berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan 21 pertandingan mereka di kandang dalam pertandingan ini tetapi menghadapi tugas berat melawan tim tamu yang sedang dalam performa terbaiknya.

Kami berharap kedua belah pihak akan bermain imbang dengan skor tinggi.

Prediksi: Nashville SC 2-2 Montreal


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Nashville SC vs Montreal BeTips

Tip 1: Hasil – Gambar.

Tip 2: Gol – Over/under 2.5 gol – Lebih dari 2.5.

Tip 3: Setidaknya satu gol akan dicetak di babak kedua – Ya.

Tip 4: Kartu kuning – Over/under 1.5 – Over 1.5.

Tip 5: Montreal untuk mencetak gol pertama – Ya.


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Tips Prediksi dan Bola Nashville SC vs Montreal | 18 Mei 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :