Tips Prediksi dan Bola Villarreal vs Bayern Munich | 6 April 2022

Tips Prediksi dan Bola Villarreal vs Bayern Munich | 6 April 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Tips Prediksi dan Bola Villarreal vs Bayern Munich | 6 April 2022

Villarreal menjamu Bayern Munich di El Madrigal pada leg pertama perempat final Liga Champions UEFA, Rabu.

Tuan rumah telah mencapai perempat final kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2009 dan akan berusaha untuk membuatnya diperhitungkan. Mereka menghasilkan kejutan musim ini saat mereka mengamankan kemenangan 3-0 di Juventus untuk menyelesaikan kemenangan 4-1 atas raksasa Italia di babak sebelumnya.

Bayern Munich mendapatkan tempat mereka di delapan besar dengan kemenangan agregat 8-2 atas RB Salzburg. Mereka mengalahkan tim Austria 7-1 di leg kedua babak 16 besar. Ini merupakan rekor penampilan ke-20 bagi Bayern di perempat final.


Head-to-Head Villarreal vs Bayern Munich dan Nomor Kunci

  • Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua belah pihak. Bayern Munich menikmati rekor 100% melawan El Submarino Amarillo.
  • Tim tamu adalah tim dengan skor tertinggi dalam kompetisi dengan 30 gol dalam delapan pertandingan sementara Villarreal telah mencetak 16 gol sejauh ini.
  • Kedua belah pihak bermain bersama di Grup A selama kompetisi edisi 2011-12, dengan tuan rumah gagal mencetak gol di pertandingan kandang mereka yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tim tamu.
  • Sisi Spanyol telah berjuang di kandang dalam kompetisi, mendapatkan hanya empat poin di Madrigal, dengan satu hasil imbang dan satu kemenangan di babak penyisihan grup. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Juventus di pertandingan kandang babak 16 besar.
  • Hanya Chelsea (4) dan Liverpool (5) yang mencetak lebih banyak gol dari bola mati daripada Villarreal di kompetisi (3).
  • Bayern hanya mencetak satu gol dari bola mati tetapi telah mencetak tiga gol dari titik penalti, terbanyak di kompetisi ini.
  • Bayern Munich adalah dribbler terbaik di kompetisi, rata-rata 16,3 dribel per game sementara hanya Atletico Madrid yang menyelesaikan lebih sedikit dribel (8 per game), daripada tuan rumah (8,3).

Prediksi Villarreal vs Bayern Munich

Villarreal telah menderita kekalahan dalam dua pertandingan sejak kemenangan mengesankan mereka di Juventus pada leg kedua babak 16 besar dan tampaknya tidak memiliki kontak yang baik saat ini.

Tim tamu, di sisi lain, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Bundesliga dalam periode itu. Mereka memiliki hasil imbang dan dua kemenangan atas nama mereka. Mereka telah mencetak empat gol dalam dua kemenangan dan akan berusaha untuk melanjutkan cara mencetak gol mereka di sini.

Tidak ada masalah cedera besar di kedua sisi, jadi kami berharap starting XI yang kuat akan diturunkan oleh kedua belah pihak dalam pertandingan ini. Pertandingan harus menjadi tontonan yang menarik, tetapi raksasa Jerman membawa terlalu banyak ke meja dan harus bisa mengamankan kemenangan.

Prediksi: Villarreal 1-3 Bayern Munich


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Tips Bola Villarreal vs Bayern Munich

Tip 1: Hasil – Bayern Munich.

Tip 2: Kedua tim mencetak gol – Ya.

Tip 3: Gol – Over/under 2,5 – Lebih dari 2,5 gol.

Tip 4: Robert Lewandowski untuk mencetak gol kapan saja – Ya (striker Polandia adalah pencetak gol terbanyak dalam kompetisi dengan 12 gol dan mengantongi hat-trick terakhir kali).

Tip 5: Kartu kuning – Over/under 1,5 – Lebih dari 1,5 Kartu kuning (Bayern mendapat 11 kartu kuning dalam kompetisi, sementara Villarreal memiliki 15 kartu kuning dalam delapan pertandingan mereka di kompetisi).


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Tips Prediksi dan Bola Villarreal vs Bayern Munich | 6 April 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :