TOMORROW x TOGETHER mengumumkan detail untuk tur dunia pertama mereka di Amerika Utara, ‘ACT : LOVE SICK’

TOMORROW x TOGETHER telah secara resmi mengumumkan detail untuk tur dunia pertama mereka di Amerika Utara, ‘ACT : LOVE SICK’!

Setelah dimulai di Seoul pada 2~3 Juli mendatang di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul, tur ‘ACT : LOVE SICK’ TOMORROW x TOGETHER selanjutnya akan menuju Amerika Utara, berhenti di total 7 kota di seluruh Amerika Serikat. Leg AS dimulai di Chicago pada 7 Juli, sebelum memukul New York, Atlanta, Dallas, Houston, San Francisco, dan akhirnya, Los Angeles pada 23 Juli.

Detail tentang bagaimana penggemar dapat mengajukan pra-penjualan resmi anggota MOA dapat ditemukan melalui Weverse. Detail lengkap tentang tiket, termasuk paket VIP, akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan, di sini.

Sementara itu, TOMORROW x TOGETHER akan segera kembali dengan merilis mini album ke-4 mereka, ‘minisode 2: Thursday’s Child’, pada 9 Mei pukul 6 sore KST. Grup ini akan merilis dua lagu unit untuk pertama kalinya sejak debut, “Lonely Boy” oleh Yeonjun dan Hueningkai dan “Thursday’s Child Has Far To Go” yang dinyanyikan oleh Soobin, Beomgyu, dan Taehyun.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :