Tonton: Seo Ye-ji ingin balas dendam di teaser Eve terbaru

Tonton: Seo Ye-ji ingin balas dendam di teaser Eve terbaru
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Tonton: Seo Ye-ji ingin balas dendam di teaser Eve terbaru

Drama percintaan-balas dendam Seo Ye-ji Malam merilis cuplikan baru ke dalam kisah mengerikan Lee Ra-el dan Kang Yoon-kum (Park Byung-eun) pada 22 Mei. Teaser tersebut membawa penonton lebih dalam ke upaya yang dilakukan protagonis wanita untuk mendapatkan keadilan yang sudah terlambat. 13 tahun. Teaser tersebut juga memperkenalkan Seo Eun-pyung dan Yoo Sun dari Lee Sang-yeob sebagai Han So-ra.

Hawa teaser membawa penonton melihat lebih dekat trauma Ra-el yang memaksanya untuk merencanakan balas dendamnya. Keinginan, kemarahan, obsesi, pengkhianatan, dan kesengsaraan membayangi para karakter drama.

So-ra mengambil langkah ekstrem untuk mencari tahu dengan siapa suaminya, Yoon-kyum, berselingkuh, Ra-el membangun fondasi balas dendamnya sementara Yoon-kyum jatuh ke dalam perangkapnya.


Drama balas dendam tvN Seo Ye-ji Malam rilis teaser terbaru

youtube-cover

Malam tanda Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja drama comeback aktris Seo Ye-ji setelah berbulan-bulan hiatus. Tentu saja, thriller adalah salah satu drama yang paling dinanti pada tahun 2022. Tim produksi baru-baru ini mengumumkan tanggal pemutaran perdana yang tertunda dan membatalkan konferensi pers, dengan alasan jadwal syuting yang ketat.

Pada 22 Mei, tvN merilis trailer teaser baru untuk Malam. Ini dimulai dengan Lee Ra-el menyeka air mata dari wajahnya dengan ekspresi kukuh. Klip potongan koran dan seseorang yang dicekik muncul dalam kilas balik. Menjadi jelas bahwa dia menyembunyikan masa lalu yang menyakitkan, seperti yang dikatakan narator,

“Apa yang telah kamu kubur di dalam hatimu?”

Di antara beberapa adegan gerah, Lee Ra-il bertanya kepada Kang Yoon-kyum, CEO konglomerat,

“Apakah kamu tidak ingin aku seperti orang gila?”

Jelas bahwa Yoon-kyum telah memberikan keinginan – yang istrinya Han So-ra telah dapatkan. Dia terlihat sempurna di luar tetapi berjuang di dalam. Dia terobsesi dengan Yoon-kyum dan akan melakukan apa saja untuk memilikinya di sisinya.

So-ra yang gigih memerintahkan seseorang untuk mengikuti CEO dan melaporkan setiap detail tentang siapa yang dia temui dan kapan. Dia berkata,

“Ekor CEO dan laporkan kembali kepada saya tentang setiap detail ke mana dia pergi dan siapa yang dia temui.”

Sementara itu, Seo Eun-pyung dari Lee Yang-seob, seorang bintang politik yang sedang naik daun yang juga merupakan anggota termuda dari Majelis Nasional, terlihat prihatin pada Ra-el. Tampaknya dia tahu tentang rencana Ra-el – atau setidaknya niatnya – dan memperingatkannya tentang jalan berbahaya yang dia buka untuk dirinya sendiri.

Eun-pyung yang khawatir berkata,

“Jalan yang kamu coba ambil sekarang terlalu berbahaya.”

Teaser berakhir dengan menampilkan chemistry sengit antara Ra-el dan Yoon-kyum. Yang terakhir memberitahu Ra-el bahwa dia memberinya kesempatan untuk melarikan diri. Sebagai tanggapan, Ra-el menantangnya, mengatakan,

“Jika kamu menginginkanku, merangkaklah.”

Fans sudah mulai memuji akting dingin Seo Ye-ji sebagai Ra-el. Mengingat ini menandai comeback-nya, penonton menantikan drama ini dengan ekspektasi tinggi.

Malam, dibintangi oleh Seo Ye-ji dan Park Byung-eun, akan tayang perdana di tvN pada 1 Juni pukul 22.30 KST dan akan tersedia di platform streaming Viki.


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Tonton: Seo Ye-ji ingin balas dendam di teaser Eve terbaru
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :