Totalitas! Melanie Berentz akan Operasi di Girin Hospital Korea

Juara 3 Puteri Indonesia 2022, Melanie Berentz merasa matanya terlalu sipit hingga membuatnya tidak percaya diri. Sehingga ia berniat untuk menjalani operasi pada mata tersebut.

Tidak main-main, Melanie Berentz akan melakukan operasi di Rumah Sakit Girin Korea.

Ketidakpercayaan dengan matanya yang terlalu kecil. Membuat Melanie Berentz memilih untuk melakukan operasi mata.

Namun, ia selektif menjalani operasi. Karena Melanie sadar bahwa mata adalah organ penting.

“Aku ingin melakukan tindakan plastic surgery terutama di bagian mata karena aku kurang pede. Tapi aku selektif milih klinik di Korea makanya aku tanya Kak Arum, pemilik Le Beaute,” kata Melanie Berentz di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Agustus 2022.

Presiden Direktur Girin Hospital, dokter Lee Seung Ryong sebut dirinya belum melakukan diskusi tentang tujuan Melanie. Tapi ia meresa, tak butuh waktu lama untuk mengetahui harapan Melanie.

“Saya belum konsultasi sama beliau, tapi saya sudah berbicara sebentar. Dan kita bisa melihat beliau udah cantik sekali ya,” kata Dokter Lee Seung Ryong.

Ia juga sampaikan bahwa operasi pelastik yang dilakukan bukan hanya. Dokter Lee sarankan dibeberapa bagian wajah juga dioperasi, demi percantik diri.

“Saya rasa matanya bisa dibuat lebih segar. Hidungnya agak sedikit lebar dan cuping hidungnya lebar. Hidungnya bisa dibuat lebih langsing agar terlihat lebih muda dan feminin,” kata dr. Lee Seung Ryong.

Lebih lanjut, Dokter Lee ungkap prosedur yang akan dilakukan untuk operasi Melanie. “Prosedurnya itu mungkin lebih pembesaran mata dan ujung-ujung mata, ujung luar, dalem akan diperbesar dan akan lebih segar. Tiga itu aja sih,” ungkap Lee.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :