Trinidad and Tobago vs Bahamas Prediksi dan Tips Bola – 7 Juni 2022

Trinidad and Tobago vs Bahamas Prediksi dan Tips Bola – 7 Juni 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Trinidad and Tobago vs Bahamas Prediksi dan Tips Bola – 7 Juni 2022

Mencari untuk membuat dua kemenangan dari dua di Grup C Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF, Bahama mengunjungi Stadion Hasely Crawford untuk menghadapi Trinidad dan Tobago pada hari Rabu.

Tuan rumah, yang mengalami kekalahan pada hari pembukaan, akan berusaha untuk segera bangkit kembali dan menjalankan kampanye mereka.

Trinidad dan Tobago tidak mendapat mimpi awal untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF saat mereka kalah 2-1 dari Nikaragua pada hari Sabtu.

Mereka sekarang gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka, kalah tiga kali dan meraih tiga hasil imbang sejak mengalahkan Guyana Prancis melalui adu penalti pada Juli 2021.

Namun, Trinidad dan Tobago pulang ke rumah di mana mereka tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, mengklaim empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam waktu itu.

Bahama, di sisi lain, mengalahkan Saint Vincent dan Grenadines 1-0 dalam pertandingan pembuka grup Liga Bangsa-Bangsa pada hari Jumat.

Sebelum itu, mereka menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, mencatatkan empat hasil imbang dan kalah dalam empat pertandingan.

Bahama sekarang akan menuju ke pertandingan Selasa dengan berusaha meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November 2019.


Head-To-Head dan Angka Kunci dari Trinidad dan Tobago vs Bahama

  • Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak, dengan pertemuan pertama mereka kembali pada Juni 2021 ketika rampasan dibagikan dalam hasil imbang tanpa gol.
  • Trinidad dan Tobago gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim tiga hasil imbang dan kalah tiga kali dalam waktu tersebut.
  • Bahama menuju pertandingan hari Selasa dengan menjalankan atau satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka, kalah empat kali dan meraih dua hasil imbang pada waktu itu.
  • Trinidad dan Tobago tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim empat kemenangan dan satu hasil imbang.
  • Bahama telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, kebobolan 13 gol dan gagal mencetak gol sejak bermain imbang 1-1 dengan Bonaire pada tahun 2019.

Prediksi Trinidad dan Tobago vs Bahama

Trinidad dan Tobago akan menyukai peluang mereka untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini saat mereka pulang, di mana mereka tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka. Sementara Bahama akan berusaha untuk membangun kemenangan hari pembukaan mereka, tuan rumah membanggakan skuad yang jauh lebih unggul dan lebih berpengalaman dan kami memperkirakan mereka akan meraih tiga poin dalam pertandingan ini.

Prediksi: Trinidad dan Tobago 2-0 Bahama


Tips Bola Trinidad dan Tobago vs Bahama

Tip 1: Hasil – Trinidad dan Tobago

Tip 2: Kedua belah pihak mencetak gol – Tidak (Bahama hanya berhasil mencetak satu gol dalam enam pertandingan terakhir mereka)

Tip 3: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Tidak (Ada kurang dari tiga gol yang dicetak dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir Trinidad dan Tobago)


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Trinidad and Tobago vs Bahamas Prediksi dan Tips Bola – 7 Juni 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :