Tsania Marwa Bongkar Alasan Bercerai Dari Atalarik Syach, Diduga Karena Homo

Atalarik Syach sempat digosipkan menjadi seorang gay. Hal ini bahkan diungkapkan oleh saksi saat Tsania Marwa mengajukan gugatan cerai dari Atalarik Syach pada tahun 2017.

Keterangan saksi soal Atalarik Syach, kekasih sesama jenis itu, bahkan dibacakan hakim yang saat itu memutuskan sidang cerai yang dilakukan secara terbuka.

“Menurut cerita saksi penggugat, tergugat memiliki kelainan seksual. Dia bukan hanya suka dengan perempuan, tetapi juga laki-laki. Dia juga senang menonton video homoseksual,” ujar hakim persidangan dikutip dari kanal YouTube CumiCumi pada Minggu, 20 November 2022.

Hal ini menjadi berita hangat karena Arik, begitu ia sering disapa, digadang-gadang akan menjadi seorang pria berkeluarga beserta anak-anaknya dan istrinya yang juga seorang artis.

Atalarik yang hadir di acara Hotman Paris membeberkan alasan di balik perceraiannya dengan artis muda tersebut.

Ia jelas tidak memungkiri adanya orang ketiga dalam lima tahun pernikahannya.

Termasuk Atalarik yang menceritakan bagaimana kelakuan aneh istrinya beberapa bulan sebelum Tsania akhirnya meninggalkan rumah.

Saat ditanya apakah istrinya setia, Atalarik menjawab tidak dan hal ini mengejutkan banyak pihak, termasuk Hotman Paris yang menanyakan pertanyaan tersebut.

“Tidak tidak dan tidak, saya bisa bilang tidak karena tidak setia lah,” ujar Atalarik dari Hotman Paris Show.

“Saya patut mencurigai karena informasi dari orang-orang yang dekat dengan saya punya curiga, dari sekian bulan hingga akhirnya memutuskan keluar dari rumah,” ujarnya.

Tsania Marwa, yang dinikahi Atalarik pada 2012, tak mau menjelaskan secara detail soal putusan hakim tersebut.

Namun, ia terkejut karena tidak menyangka akan dibacakan secara terbuka dan didengar oleh khalayak luas.

Ia bahkan mengaku malu menemukan hal tersebut karena dianggap aib dalam kehidupan rumah tangganya.

“Kalau bisa memilih, aku pilih tidak perlu ada yang tahu sekalian. Lagi pula aku tidak mendapat manfaat apa-apa dari hal itu. Malu, iya,” ungkap Tsania.

Ia kembali menyampaikan segala penilaian kepada masyarakat dan enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait hal tersebut karena termasuk dalam hal yang dianggapnya sensitif.

“Aku tidak mau membenarkan atau menyangkal karena ini hal yang sangat sensitif. Biarlah masyarakat yang menilai,” tegas ibu dua anak tersebut.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :