Tulane Green Wave vs. Odds, Garis, Pilihan, dan Prediksi Houston Cougars – 30 September | Musim Sepak Bola NCAA 2022

Tulane Green Wave vs. Odds, Garis, Pilihan, dan Prediksi Houston Cougars – 30 September | Musim Sepak Bola NCAA 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Tulane Green Wave vs. Odds, Garis, Pilihan, dan Prediksi Houston Cougars – 30 September | Musim Sepak Bola NCAA 2022

Houston Cougars akan menjadi tuan rumah Tulane Green Wave pada Jumat (30 September) malam.

Kedua tim ini bersaing di Konferensi Atletik Amerika, yang bukan konferensi terkuat di negara ini, tetapi masih memiliki beberapa sekolah kompetitif.

Houston adalah 2-2 sekarang setelah mengalahkan Rice 34-27 minggu lalu. Sementara itu, Tulane mengalami kekalahan pertama mereka Sabtu lalu (24 September), jatuh 27-24 ke Southern Miss. Tulane memimpin 14-0 dalam game itu, tetapi sejak saat itu tersingkir meski menjadi favorit 11,5 poin.


Peluang Bola Tulane Green Wave vs. Houston Cougars

Tim Sebaran Atas/Bawah Garis Uang
Gelombang Hijau Tulane +2,5 (-110) Lebih dari 55 (-110) +120
Houston Cougars -2,5 (-110) Di bawah 55 (-110) -140


Rincian Pertandingan Tulane Green Wave vs. Houston Cougars

Fitting: Houston Cougars @ Gelombang Hijau Tulane.

Tanggal Waktu: Jumat, 30 September, 19:00 EDT.

Lokasi: Stadion TDECU.


Statistik Utama Tulane Green Wave vs. Houston Cougars

Secara statistik, Tulane memiliki salah satu pertahanan terbaik di negara ini. Mereka mengizinkan yard lewat paling sedikit dan yard total keempat paling sedikit memasuki hari Jumat. Green Wave memiliki jadwal yang lemah, tetapi mereka akan mencoba untuk menjadi dominan lagi di pertahanan melawan Houston dan QB Clayton Tune mereka.

Tune telah melempar sejauh 993 yard dan tujuh TD, tetapi dia telah melempar pick di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir. Dia suka menargetkan penerima junior Noah Dell, yang telah memiliki 380 yard penerima dan tiga skor. Carilah Tune dan Dell untuk mencoba dan terhubung dengan salah satu pertahanan passing yang lebih baik di negara ini.

Pelanggaran Tulane dipimpin oleh QB Michael Pratt. Pratt telah lebih baik dari musim sebelumnya sejauh ini dan telah mendapat manfaat dari menghadapi beberapa pertahanan yang lemah. Pertahanan Houston secara keseluruhan cukup rata-rata, tetapi sejauh ini mereka telah mengizinkan lebih dari 400 yard di setiap pertandingan.



Pembaruan Cedera Tulane Green Wave vs. Houston Cougars

Brandon Campbell, salah satu dari dua bek lari Cougars, terdaftar sebagai pemain yang dipertanyakan karena cedera pergelangan kaki. Penyerang terkemuka Houston mulai tahun 2021, Alton McCaskill, juga akan melewatkan seluruh musim, yang dapat membuat lini belakang Cougars tipis.

Di luar pemain-pemain ini, laporan cedera keduanya cukup bersih.


Prediksi Bola Tulane Green Wave vs. Houston Cougars

Houston telah memenangkan dua pertandingan head-to-head terakhir, tetapi mereka adalah favorit yang lebih besar dalam kontes tersebut. Kedua sekolah favorit dua digit minggu lalu dan menderita kerugian mengecewakan, tetapi mereka akan melihat untuk menempatkan kinerja yang buruk di kaca spion.

Carilah Tulane untuk menutupi malam ini, terutama jika Houston’s Campbell terpaksa duduk. Masing-masing dari tiga pertemuan terakhir telah berakhir, dan semua pertandingan Cougars tahun ini telah berakhir, jadi perkirakan adu penalti pada Jumat malam.

Prediksi: Tulane +2.5 (-110) & Lebih dari 55 (-110)



Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Tulane Green Wave vs. Odds, Garis, Pilihan, dan Prediksi Houston Cougars – 30 September | Musim Sepak Bola NCAA 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :