Tutorial Kocak Jangan Ganggu Mike Tyson di Pesawat

Presiden UFC Dana White menanggapi insiden Mike Tyson memukuli seorang pria di pesawat dengan mengunggah video tutorial kocak bertemu Leher Beton di pesawat.
White kembali mengunggah video legendaris saat dia diusir oleh Tyson dari tempat duduknya di jet pribadi. Video tersebut diyakini sebagai gimmick antara White dan Tyson.

“Hei, ayo menyingkir,” Tyson memberi tahu White dalam video yang dibalas White dengan mengatakan, “Tapi aku suka kursi ini”.

Tyson kemudian menjawab: “Saya lebih suka kursi ini”. Setelah itu Tyson duduk dengan tenang dan menggunakan bantal leher. Sementara White hanya bisa menerima kenyataan bahwa kursinya diambil oleh Tyson.

Video lama digunakan oleh White sebagai tutorial tentang cara bertemu Tyson dengan benar di pesawat. White mengunggah ulang video tersebut melalui Instagram menyusul insiden Tyson memukuli seorang pria di pesawat hingga tewas

“Hei idiot, untuk referensi di masa mendatang, beginilah caramu bertahan saat bertemu Mike Tyson di pesawat,” tulis White di Instagram.

Mike Tyson tertangkap kamera sedang memukuli seorang pria di dalam pesawat saat hendak terbang dari Bandara San Francisco menuju Miami, Kamis (21/4). Tyson dilaporkan kesal setelah pria itu terus melecehkannya.

Perwakilan Tyson mengklaim mantan juara dunia kelas berat itu kesal dengan provokasi pria itu. Tyson juga disebut sebagai botol minuman yang dilempar oleh pria tersebut.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :