‘Twenty-Five Twenty-One’ Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk menghadapi reaksi setelah menggambarkan hubungan dengan anak di bawah umur

Drama ‘Twenty-Five Twenty-One’ yang dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk menghadapi reaksi online setelah menggambarkan hubungan dengan anak di bawah umur.

 

Pada episode 10 tvN ‘Twenty-Five Twenty-One’ yang tayang pada tanggal 13 Maret, Nam Joo Hyuk (yang berperan sebagai pria berusia 23 tahun) menyatakan cintanya kepada Kim Tae Ri (yang berperan sebagai siswa SMA berusia 19 tahun). Adegan berakhir dengan Kim Tae Ri menerima pengakuannya.

 

Namun, tak lama setelah siaran, banyak pemirsa mengungkapkan keprihatinan dan kritik mereka tentang media yang secara terbuka meromantisasi hubungan dengan anak di bawah umur.

 

Pemirsa menyatakan, “Tim produksi seharusnya mempertimbangkan kembali adegan tersebut karena media memiliki pengaruh.”, “Saya merasa tidak nyaman menggambarkan cinta timbal balik dengan anak di bawah umur yang masih mengenakan seragam sekolah.”, “Mengapa acara tidak bisa menunggu sampai setelah Kim Tae Ri lulus untuk adegan seperti ini?”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :