‘Twenty-Five Twenty-One’ tvN menuai kritik keras untuk adegan liputan berita 9/11

Serial drama tvN ‘Twenty-Five Twenty-One’ menghadapi kritik keras untuk adegan liputan berita 9/11.

Selama episode ke-15 yang ditayangkan pada tanggal 2 April, serial drama menggambarkan pemeran utama pria yang meliput serangan 9/11 di New York sebagai koresponden langsung. Sementara dia di layar, pemeran utama wanita terlihat tersenyum pada pacarnya menonton berita, mengungkapkan betapa dia merindukan pacarnya di luar negeri.

Tak lama setelah pertunjukan, pemirsa mengkritik adegan tersebut dengan mengatakan bahwa sebagian besar tidak pantas menggunakan insiden tragis sebagai bagian dari metode teater pertunjukan. Beberapa pendapat termasuk: “Pemimpin wanita tersenyum pada pemeran utama pria yang melaporkan serangan teroris dan mengatakan sayang bahwa dia hanya bisa mendengar suaranya. Itu bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng.”

“Ada korban nyata dari serangan ini dan penulisnya pasti sudah gila untuk menggambarkannya seperti ini.”

“Ini benar-benar tidak memiliki kesopanan umum. Pikirkan tentang bagaimana perasaan orang Amerika tentang ini. Saya sangat malu.”, “Bagaimana tidak ada seorang pun di tim produksi itu yang menganggapnya tidak pantas?”

“Bagaimana perasaanmu jika serial drama luar negeri menampilkan pemeran utama wanita yang tersenyum pada pacarnya yang melaporkan insiden feri sewol? smh”

Sementara beberapa orang datang untuk membela acara tersebut dengan mengatakan bahwa pemeran utama acara itu tidak tersenyum pada insiden itu sendiri dan itu hanya menunjukkan betapa muda dan tidak dewasanya karakter utama wanita itu, sebagian besar penonton mengatakan bahwa adegan itu tidak pantas.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :