TWICE Melampaui 10 Juta Penjualan Album Di Korea Dan Mencapai 100 Juta Views Dengan Video Dance “The Feels”

TWICE telah secara resmi melampaui 10 juta penjualan album kumulatif di Korea!

Baru-baru ini, TWICE mencatat 10.010.778 penjualan album kumulatif di Korea dengan 19 album yang telah mereka rilis sejauh ini. Ini termasuk setiap rilisan Korea oleh TWICE, dimulai dengan album debut mereka “The Story Begins” dari Oktober 2015 hingga mini album solo terbaru Nayeon “IM NAYEON” dan mini album ke-11 terbaru grup “BETWEEN 1&2.”

Agustus lalu, TWICE mencapai banyak karir tertinggi dengan “BETWEEN 1&2.” Album ini memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka sebelumnya lebih dari 60 persen dengan lebih dari 530.000 eksemplar terjual, dan kini telah melampaui 1 juta penjualan. Awal bulan ini, video musik untuk lagu utama TWICE “BETWEEN 1&2” “Talk That Talk” menjadi MV ke-21 mereka yang melampaui 100 juta penayangan, memperpanjang rekor mereka sebagai girl grup dengan MV terbanyak yang mencapai jumlah penayangan ini.

Awal pekan ini, TWICE menambahkan video lain ke koleksi ini: video koreografi mereka untuk “The Feels.” Video dance ini dirilis pada 3 Oktober 2021 dan melampaui 100 juta penayangan pada 23 November sekitar pukul 16:05. KST. Setelah “CRY FOR ME,” “The Feels” sekarang menjadi video dance kedua TWICE yang mencapai tonggak jumlah penayangan ini.

Beberapa bulan setelah dirilis, “BETWEEN 1&2” TWICE juga tetap kuat di Billboard’s World Albums Chart, berada di No. 8 minggu lalu dalam minggu ke-12 berturut-turut.

Selamat untuk TWICE!

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :