Twitter mengonfirmasi bahwa fitur Edit sedang dalam pengembangan

Twitter mengonfirmasi bahwa fitur Edit sedang dalam pengembangan

Twitter memiliki pemegang saham teratas baru di hadapan Elon Musk, dan hal pertama yang dia lakukan setelah mengakuisisi 9,2% dari perusahaan bertanya kepada pengikutnya apakah mereka menginginkan tombol Edit. Setelah 4 juta suara, hasilnya luar biasa – 73,6% memilih “yse”, yang mendukung penambahan fitur.

Hari ini, tim Komunikasi media sosial mengungkapkan bahwa pengembang perusahaan telah mengerjakan fitur Edit sejak 2021, dan pengujian akan datang dalam “bulan-bulan mendatang”.

Twitter telah mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan tombol Edit kembali pada 1 April, tetapi semua orang curiga tentang pernyataan tersebut mengingat tanggal kalender. Akun Komunikasi memposting gif yang mengungkapkan di mana tombol “Edit Tweet” akan berada – di menu titik tiga, tepat di bawah Tambah/hapus dari Daftar.

Jay Sullivan, kepala produk konsumen, mengatakan itu adalah “fitur Twitter yang paling banyak diminta selama bertahun-tahun”. Dia juga mengungkapkan bahwa tim masih membutuhkan waktu untuk menentukan bagaimana melakukannya dengan benar sebelum “dapat digunakan untuk mengubah rekaman percakapan publik”.

Fitur beta akan mencapai pengguna premium Twitter Blue terlebih dahulu. Setelah ada umpan balik yang cukup tentang “apa yang berhasil, apa yang tidak, dan apa yang mungkin”, itu akan diluncurkan ke pengguna biasa juga.

Sumber

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :