TXT, BTS, GOT7, Stray Kids, dan BLACKPINK Klaim Posisi Teratas Di Tangga Album Dunia Billboard dan Banyak Lagi

Billboard telah menerbitkan chart Album Dunia untuk minggu yang berakhir pada 4 Juni!

Mini album terbaru TXT “minisode 2: Thursday’s Child” tetap menjadi No 1 di chart Album Dunia selama dua minggu berturut-turut. Mini album ini juga menghabiskan minggu kedua di 10 besar Billboard 200, menjadikan TXT hanya artis K-pop pria kedua (dan hanya yang ketiga secara keseluruhan) yang pernah memetakan album di 10 besar selama dua minggu berturut-turut.

Selain itu, setelah memuncaki kedua chart minggu lalu, “minisode 2: Thursday’s Child” tetap kuat di No. 2 di chart Penjualan Album Top Billboard dan chart Penjualan Album Terkini Minggu ini. Mini album ini juga menempati No. 6 di chart Tastemaker Albums, sementara TXT berada di peringkat No. 13 di Billboard’s Artist 100.

Sementara itu, BTS sekali lagi mendapatkan total enam album yang mengesankan di chart Album Dunia minggu ini. “Map of the Soul: 7” bertahan di No. 4, diikuti oleh “Love Yourself: Her” di No. 5, “BE” di No. 6, “Love Yourself: Tear” di No. 7, “Love Yourself : Answer” di No. 11, dan “Skool Luv Affair” di No. 14.

EP self-titled baru GOT7 “GOT7” memasuki chart Album Dunia minggu ini di No. 8, selain debut di No. 38 di chart Penjualan Album Terkini dan No. 67 di chart Penjualan Album Teratas. Judul lagu baru grup “NANANA” juga memulai debutnya di No. 6 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard.

“ODDINARY” Stray Kids tetap kuat di No. 9 dalam 10 minggu berturut-turut di chart Album Dunia, di mana ia memperpanjang rekornya sendiri sebagai album dengan charting terpanjang tahun 2022.

Akhirnya, “THE ALBUM” BLACKPINK berada di No. 12 dalam 86 minggu berturut-turut di chart.

Selamat untuk TXT, BTS, GOT7, Stray Kids, dan BLACKPINK!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :