TXT dan Rich The Kid Menggairahkan Fans Dengan Mengisyaratkan Kemungkinan Kolaborasi

Sepertinya TXT dan Rich the Kid akan memberikan kejutan untuk para penggemar mereka!

Pada 21 April KST, Taehyun TXT turun ke Weverse untuk memberikan spoiler samar untuk para penggemar menjelang comeback grup yang akan datang. (TXT saat ini berada di tengah-tengah “pekan spoiler” resmi untuk comeback mereka yang sangat dinanti-nantikan dengan mini album keempat mereka “minisode 2: Thursday’s Child,” yang berarti bahwa mereka telah menggoda penggemar dengan spoiler acak sepanjang minggu.)

Dalam postingannya, Taehyun menulis sederhana, “#Spoiler_for_MOA [fandom TXT] TRACK 03,” lalu menambahkan kantong uang dan emoji anak. Ketika para penggemar berusaha untuk mencari tahu arti dari postingannya, beberapa orang mencatat bahwa emoji tersebut dapat diartikan sebagai “anak kaya”.

Hanya beberapa jam kemudian, Rich the Kid me-retweet tweet akun terjemahan TXT tentang postingan Taehyun, menambahkan beberapa emoji api dan sepasang mata untuk penekanan.

Ketika tweet tersebut memicu spekulasi tentang potensi kolaborasi antara kedua artis, beberapa penggemar memperhatikan bahwa Rich the Kid memiliki kantong uang dan emoji anak yang sama di bio Twitter-nya yang digunakan Taehyun di postingan Weverse-nya, tampaknya membuktikan bahwa emoji tersebut memang merujuk pada nama rapper Amerika itu.

Sekitar waktu yang sama, Rich the Kid juga me-retweet tweet masa lalunya yang misterius yang berbunyi, “ANDA LAYAK BUNGA ANDA.” Fans segera menghubungkan emoji mawar di tweetnya dengan gambar mawar yang menyala di teaser konsep TXT baru-baru ini untuk “minisode 2: Thursday’s Child,” dengan beberapa yakin bahwa tweet tersebut adalah referensi untuk comeback TXT.

TXT akan merilis “minisode 2: Thursday’s Child” pada 9 Mei pukul 6 sore. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :