TXT Debut di No 1 Di Chart Penjualan Album Teratas Billboard Dan No 4 Di Billboard 200 Dengan “minisode 2: Thursday’s Child”

TXT telah mencapai peringkat tertinggi mereka di Billboard 200 dengan mini album baru mereka “minisode 2: Thursday’s Child“!

Pada tanggal 22 Mei waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album terbaru TXT “minisode 2: Thursday’s Child” telah debut di No. 4 di chart Top 200 Albums yang terkenal, peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

“minisode 2: Thursday’s Child” juga memulai debutnya di No 1 di chart Penjualan Album Top Billboard, mencapai minggu penjualan AS terbesar ketiga dari album mana pun oleh artis mana pun tahun ini (tidak hanya artis Korea).

Selain itu, TXT kini menjadi artis K-pop kedua dalam sejarah yang memetakan enam album berbeda di Billboard 200 (mengikuti BTS). Tidak hanya “minisode 2: Thursday’s Child” album Top 5 kedua mereka—yang pertama adalah album 2021 mereka “The Chaos Chapter: FREEZE,” yang debut di No. 5 tahun lalu—tetapi ini juga merupakan entri keenam mereka di chart secara keseluruhan. , mengikuti mini album 2019 mereka “The Dream Chapter: STAR,” mini album 2020 mereka “minisode1: Blue Hour,” album Jepang 2021 mereka “Still Dreaming,” “The Chaos Chapter: FREEZE,” dan EP Jepang 2021 mereka “Chaotic Wonderland .”

Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), “minisode 2: Thursday’s Child” memperoleh total 68.500 unit album yang setara selama pekan yang berakhir pada 19 Mei, menandai minggu penjualan terbesar grup di Amerika Serikat hingga saat ini. Skor total album terdiri dari 65.500 penjualan album dan 3.000 unit streaming setara album (SEA) — yang diterjemahkan menjadi 4,37 juta streaming audio sesuai permintaan dari lima lagu album selama seminggu. Hampir semua dari 65.500 album yang terjual adalah CD fisik, dengan hanya sekitar 500 yang terjual melalui unduhan digital.

Selamat kepada TXT atas pencapaian mereka yang mengesankan!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :