TXT Menjadi Artis Dengan Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah Hanteo Dengan “minisode 2: Thursday’s Child”

TXT kini menjadi artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi keempat sepanjang sejarah Hanteo!

Pekan lalu, TXT melakukan comeback yang sangat dinanti pada 9 Mei dengan mini album terbaru mereka “minisode 2: Thursday’s Child” dan lagu utama “Good Boy Gone Bad.”

Pada tanggal 10 Mei, sehari setelah perilisannya, Hanteo Chart mengumumkan bahwa “minisode 2: Thursday’s Child” telah melonjak melewati 1 juta penjualan dalam waktu kurang dari 2 hari, menjadikan TXT artis tercepat kedua dalam sejarah Hanteo yang memiliki album hit 1 juta mark (hanya dikalahkan oleh BTS).

Dalam hal tahun sejak debut mereka, TXT juga merupakan artis tercepat dalam sejarah Hanteo yang menjual lebih dari 1 juta kopi album dalam minggu pertama perilisannya setelah debut mereka. (Saat grup ini pertama kali debut pada Maret 2019, mereka hanya membutuhkan waktu tiga tahun dua bulan untuk mencapai prestasi tersebut.)

Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa pada minggu pertama perilisannya (9 hingga 15 Mei), “minisode 2: Thursday’s Child” terjual dengan total mengesankan sebanyak 1.248.370 eksemplar—hampir dua kali lipat rekor penjualan minggu pertama TXT sebelumnya sebesar 630.563 yang ditetapkan pada tahun 2021. album “Bab Kekacauan: BEKU.”

Dengan pencapaian terbaru ini, TXT menjadi artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo—hanya dikalahkan oleh BTS, NCT DREAM, dan SEVENTEEN. Menurut perhitungan Hanteo Chart, tidak ada grup K-pop lain yang melampaui 1 juta penjualan dalam minggu pertama mereka hingga saat ini.

“minisode 2: Thursday’s Child” juga telah mencapai penjualan minggu pertama kedelapan tertinggi dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, setelah BTS “Map of the Soul: 7,” “BE,” “Map of the Soul: Persona,” dan “Butter”, “Glitch Mode” NCT DREAM, dan “Your Choice” dan “Attacca” SEVENTEEN.

Selamat kepada TXT atas pencapaian luar biasa mereka!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :