Ucapan Manis Deva Mahenra Buat Ulang Tahun Mikha Tambayong Bikin Iri

  • Whatsapp


Ucapan Manis Dev Mahenra Buat Ulang Tahun Mikha Tambayong Bikin Iri

Jakarta, – Mikha Tambayong berulang tahun kemarin, Kamis (15/9). Di hari ulang tahunnya yang ke-28, kekasihnya, Deva Mahenra dan beberapa temannya turut merayakannya.

Deva Mahenra pun memberikan kata-kata yang bisa membuat semua orang merasa iri. Sembari membagikan potret dirinya bersama sang kekasih, Deva Mahenra menuliskan betapa bahagianya ia merayakan ulang tahun Mikha Tambayong.

Read More

“Sekali lagi di sini, saya ada. Di hari yang saya ingat dan kenali. Di hari yang kamu tunggu dan syukuri. Hari ini, sebetulnya saya juga sedang merayakan banyak hal, selain hari ulang tahunmu,” tulis Deva Mahenra dalam keterangan unggahannya.

“Saya merayakan kesadaran, bahwa perjalanan itu berarti. Saya merayakan langkah-langkah, yang saya tahu ada kamunya. Saya merayakan apa yang tumbuh dan bertahan, apa yang menepi dan menetap, dan apa yang sedang sama-sama kita tatap,” sambungnya.

Tak lupa ucapan selamat ulang taun juga diutarakan oleh Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong.

“Mikha, selamat bertambah usia. Bersama doa, harap, dan apa yang kita sama-sama pahami sebagai kata kerja, ucapan ini ada. Panjang umur, bahagia senantiasa,” tuturnya.

Sontak saja unggahan Deva Mahenra itu langsung ditanggapi oleh Mikha Tambayong. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Deva Mahenra.

“I 💙 youuu thank you,” komentar Mikha Tambayong.

Para rekan artis pun turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Mikha Tambayong.

“Happy birthday @miktambayong,” beber Didiet Maulana.

“Selamat ulang tahun untuk @miktambayong tercinta,” kata Happy Salma.

“Iri banget sama kata-katanya,” imbuh akun yetrs***.

Related posts