Elvina Varinci Seorang Penulis dan praktisi di bidang ramalan. Telah lama menekuni dan membuat blog tentang ramalan bintang dan ramalan shio. Sedang menekuni untuk review teknologi dan juga penggunaan Kata Kata Ucapan

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Pagi

Ucapan Selamat Pagi – Memang diberikan ataupun kita ucapkan setiap harinya. Bahkan dibeberapa budaya mengajarkan untuk selalu memberikan ucapan selamat pagi kepada orang yang kita temui pada pagi hari. Memberikan ucapan selamat pagi memang merupakan hal yang dianggap sepeleh, tapi taukah kamu dengan memberikan ucapan selamat pagi merupakan salah satu bentuk perhatian kita terhadap orang lain ?

Memang banyak salam yang bisa kita berikan kepada orang lain, seperti selamat pagi, selamat siang, selamat ulang tahun ataupun selamat sore dan selamat malam. Tapi beberapa dari kita memang masih binggung kata kata apa yang harus diucapkan. Salah pengucapan dapat berakibat fatal yang mempengaruhi mood seseorang. Berikut dibawah ini akan kami berikan beberapa contoh ucapan selamat pagi yang dapat kamu gunakan sehari hari :

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi

Dibawah ini akan kami berikan beberapa contoh dari kumpulan kata kata ucapan selamat pagi dengan berbagai versi yang bisa kamu gunakan. Pastikan kamu memberikan ucapan selamat pagi dengan tulus dan juga sesuai dengan kondisi dari orang yang kamu berikan ucapan. :

Ucapan Selamat Pagi Katolik

Penggunaan ucapan Selamat pagi katolik digunakan oleh kamu yang memeluk agama katolik. Penggunaan ucapan ini sering juga disematkan doa agar dapat menjalankan hari ini dengan baik dan lancar. Seperti Tuhan Yesus memberkati, Tuhan Yesus melindungi dll. Berikut dibawah ini beberapa contoh kata ucapan selamat pagi katolik yang bisa kamu gunakan :

  • Selamat pagi Sobat, Jadikan masa lalu kamu sebagai sebuah pelajaran dan pengalaman hidup.  Bersuka citalah untuk hari esok karena selalu ada harapan disetiap hari esok. Tuhan memberkati mu
  • Pagi sob, tenang saja. Rencana Tuhan jauh lebih indah daripada rencana kita. Kita manusia hanya bisa berusaha. Apa yang telah digariskan oleh Tuhan tentunya hal terbaik untuk kita kok. Tuhan Yesus memberkati mu
  • Pagi Sayang … Buah keheningan adalah doa. Buah doa adalah iman. Buah iman adalah cinta. Buah cinta adalah pelayanan. Buah pelayanan adalah damai. Tuhan Yesus memberkati kita ya

Ucapan Selamat Pagi Kristen

Pengucapan Selamat pagi Kristen digunakan hampir sama dengan ucapan selamat pagi katolik. Penggunaan ucapan selamat pagi kristen digunakan oleh kamu yang memeluk agama kristen. Sama halnya, dalam pengucapan selamat pagi kristen didalamnya juga diberikan ayat alkitab dan juga doa supaya hari ini dapat dijalankan dengan dijauhkan dari mara bahaya ataupun hari ini dapat dilewati dengan lancar. Dibawah ini beberapa contoh ucapan selamat pagi kristen :

  • Selamat pagi Teman, Pancaran fajar pagi ini seperti pancaran semangat baru. Mari kita Sambut hari yang baru dan semangat baru dengan senyuman dan hati yang baik, Demi Yesus Kristus Tuhan Kita.
  • Anugerah yang indah dari Tuhan adalah udara dingin di pagi hari ini. Hari ini terlalu berharga untuk dilewatkan hanya dengan bermalas-malasan. Bangun dan senyumlah mari beraktifitas. Good Morning adikku sayang
  • Selamat Pagi Naik, dengan membuka mata, tidak terlewatkan keindahan pagi ini, merasakan suasana yang menyegarkan. Hawa di pagi hari membuat pikiran kita menjadi positif. Tuhan Yesus memberkati ya.

Ucapan Selamat Pagi Islami

Penggunaan ucapan selamat pagi islami digunakan oleh kamu yang beragama islam. Memang sudah sepatutnya saling mendoakan satu dengan yang lainnya. Salah satu bentuk doa adalah sebuah ucapan.  Ucapan ini dapat kamu berikan kepada keluarga tercinta pada pagi hari. Ucapan selamat pagi dapat juga berupa salam dan doa seperti contoh dibawah ini :

  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sohabul khair akhi supaya hari ini mampu dijalani dengan penuh keberkahan dari Allah SWT.
  • Selamat pagi wahai saudaraku, ialah saudara umat nabi yang budiman, senantiasa ceriakanlah hari-hari kalian dengan tetap menjaga hati dan pikiran pada hari ini.
  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman, selamat pagi dan semangat pagi untuk kalian semua yang akan menjalani banyak sekali macam aktivitas.
  • Semoga cahaya Allah SWT senantiasa bersama dengan kita di sepanjang hari ini, hari yang akan kita lalui bersama-sama.
  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ukhti fillah, supaya pagi ini senantiasa ada di dalam ridho Allah SWT dan segala kegiatan yang akan kita lakukan senantiasa dipermudah oleh-Nya.

Ucapan Selamat Pagi Islami untuk Sahabat

Kamu juga bisa memberikan ucapan selamat pagi islami untuk sahabat kamu. Tentunya untuk kamu yang masih muda, ataupun yang sedang sekolah. Tidak ada salahnya untuk memberikan ucapan ini. Berikut dibawah ini beberapa contoh ucapan selamat pagi islami untuk sahabat :

Assalamualaikum teman, selamat pagi dan semangat pagi, semoga cahaya Allah selalu bersama dengan kita di sepanjang hari ini, sahabat.

Mentari selalu terbit dari timur, teman sejati selalu menghibur, ayo kawan bergegas bangun dari tidur sebelum didahului salat dzuhur.

Mentari tidak pernah lupa membawa sinarnya, seperti pula Dia yang tidak pernah lupa memberikan nikmat pada kita. Terima kasih, Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan kawan.

Assalamu’alaikum. Semangat pagi teman, semoga seberkas sinar ilahi terpancar menerangi hati di pagi ini.

Ucapan Selamat Pagi Romantis

Pemberian ucapan selamat pagi yang romantis dapat kamu gunakan ketika mungkin kamu sudah berkeluarga ataupun kamu sedang dimabuk cinta alias sedang pacaran. Tentunya untuk kamu yang masih jomblo tidak membutuhkan kata kata ini :D. Memberikan ataupun mendapatkan ucapan yang romantis dari orang yang kita cintai tentunya akan memberikan motivasi dan juga tenaga tersendiri untuk kita. Nah di bawah ini beberapa contoh kata selamat pagi yang romantis :

  • Sayang… Ayo BAngun Pagi ini terlalu berharga bila kamu hanya melewatinya dengan tertidur di atas kasur saja tanpa melaksanakan aktivitas apapun. Jarang jarang loh aku bangunin kamu sepagi ini.
  • Selamat pagi Cinta, pagi ini akku semakin mencintaimu benar-benar semakin mencintaimu. Muach….
  • Beb. Ayo bangun dah pagi nih. Coba deh Lihat mentari pagi ini tersenyum sangat indah. Tau gak kenapa ?? Karena kami sama-sama ingin mengucapkan selamat pagi untuk kamu.
  • Meskipun kita dipisahkan oleh ruang dan waktu, tetapi kita masih berada di bawah langit yang sama, menikmati pagi yang sama, melihat matahari yang sama, dan melihat langit yang sama. Selamat pagi, jangan lupa membawa namaku di setiap langkah kakimu

  • Langit mendung pagi ini, tak seperti hari kemarin dan kemarin dulu. Matahari tak mampu menembus langit untuk memancarkan sinarnya sampai ke bumi. Namun itu tidak demikian ketika melihat senyum di wajah manismu. Senyummu selalu mencerahkan setiap hari-hariku. Selamat pagi, jangan lupa mandi dan gosok gigi.

Ucapan Selamat Pagi Lucu dan Gokil

Memberikan ucapan kepada orang lain tidak selalu harus menggunakan kata kata bijak ataupun kata kata baku. Kamu juga bisa memberikan ucapan selamat pagi dengan kata kata lucu dan gokil kok. Hal ini dapat memberikan efek tersenyum dan bahagia di pagi hari. Dengan memberikan kata kata lucu tentunya akan menjadi mood booster untuk orang yang kita berikan. Dibawah ini beberapa penggunakan kata kata ucapan selamat pagi lucu dan gokil :

  • Pagi broooo, jangan lupa mengucapkan selamat pagi ke mantan ya!! Kali aja di balas 😀
  • Hei Kamu …. Selamat pagi ya.. Kamu nih ya, kian kemari kian gengsi untuk bilang kangen ke aku.
  • Selamat pagi buat kamu, iya kamu yang senantiasa saja menunggu alamat palsu, eh harapan palsu.
  • Selamat pagi tulang rusukku yang sempat bengkok, semoga hari ini kamu bisa menjalani harimu dengan gembira.

  • Selamat Pagi….Bangun mblo, pagi tidak sejahat itu, ada atau tidak yang mengucapkan selamat pagi, sinarnya akan terus memancar dan udaranya juga tetap akan menyegarkan. Jangan melewatkan pagi hanya karena pagi memang berat jika tidak ada yang menguatkan. Selamat pagi, jangan lupa olahraga.

  • Cepat bangun mblo, nggak ada yang bangunin dengan kata-kata romantis, jadi jangan nunggu ada yang bangunin pakai kata-kata romantis. Jangan sampai emak lo bawa ember buat nyiram elo ya

Ucapan Selamat Pagi untuk Sahabat

Sebagai seorang sahabat, seharusnya juga kamu memberikan ucapan yang berisi doa ataupun kata kata motivasi dan kata bijak agar sahabat kamu bisa terbangun dari pagi nya dan bersemangat dalam menjalani hidup. Memberikan ucapan selamat pagi untuk sahabat tentunya akan membuat hubungan kalian menjadi makin klop. Dibawah ini adalah contoh contohnya :

Duhai sahabatku, marilah kita awali pagi dengan mencintai dirimu sendiri. Setelah itu barulah sayangi orang-orang yang ada disekitarmu. Berikanlah senyuman manismu kepada mereka dan taburkanlah kebahagiaan kepada mereka semua.

Percayalah sahabat, bahwa setiap perubahan yang senantiasa terjadi di muka bumi ini berawal dari pagimu. Jadi, berjuanglah duhai sahabatku temukan banyak sekali ide sebanyak mungkin sesuai dengan kemampuanmu.

Bukalah matamu kawan, sambutlah sinar mentari dan gapailah semuanya yang ingin kau miliki dengan semangatmu. Jangan pernah kau tutup kembali matamu lagi, ialah mirip mereka orang-orang yang tidak memiliki semangat sama sekali.

Kemajuan zaman tidak bisa dibendung lagi, jangan lupa untuk belajar dan terus mengikuti perkembangan zaman. Kita bukan batu yang tidak bisa berubah dan berkembang. Kita manusia yang bisa berpikir dan memilih jalan hidup sendiri. Buka mata sekarang, cuci muka, dan jangan lewatkan pagi yang berarti ini.

Pagi bukan saatnya untuk bermalas-malasan kawan. Cepat bangun, pagi terlalu berharga untuk dilewatkan dengan bermalas-malasan. Ada hal besar yang sudah menanti untuk diraih.

Kau tau apa yang paling menyebalkan di dunia ini selain menjadi jomblo? Ya, yang paling menyebalkan adalah tidak ada kesempatan untuk mengulangi hari yang telah lalu. Hari akan berjalan terus, kesempatan tidak datang 2 kali dalam setiap harinya. Yang bisa kita lakukan hanyalah mengusahakan semaksimal mungkin hari-hari yang akan kita lalui.

Ucapan Selamat Pagi untuk Pacar

Untuk Kamu yang sedang berpacaran, coba deh bangunin pacar kamu suatu hari dan berikan kata kata ucapan selamat pagi yang romantis, yang lucu ataupun yang bikin dia happy. Hal simple ini akan membuat doi tambah sayang loh sama kamu. Gak percaya ? Nih cobain beberapa kata kata ucapan untuk pacar kamu :

  • Pagi Beb… Ayo Bangun… Saat aku lihat embun sudah mulai membasahi tanah, saat aku melihat bunga mekar yang sangat indah, saat aku mencium aroma pagi yang segar. Selintas semua hanya ingat sama kamu 🙂
  • Honey… Ayo Bangun…. Kamu belum kasih aku senyuman dan kata kata indah di pagi ini loh.
  • Selamat pagi kamu, iya kamu orang yang senantiasa kurindukan di setiap pagi dan malam. Selamat pagi juga kamu, iya kamu yang sedang senyum-senyum sendiri saat membaca pesan ini.

  • Bangunlah duhai sayangku, mari kita awali pagi ini dengan menghirup udara yang sejuk yang telah menyatu pula dengan cinta kita berdua.

Ucapan Selamat Pagi untuk Suami Istri

Untuk kamu yang telah menikah dan membangun rumah tangga. Ucapan ini boleh kamu jadikan sebagai sebuah kebiasaan agar kalian sebagai pasangan suami dan istri dapat melewati hari dengan saling mendukung dan saling menyemangati. Ya memang terkesan simple, tetapi terbukti kok dengan hanya mengucapkan ucapan selamat pagi untuk suami ataupun istri kamu akan membuat hubungan kalian semakin membaik. Dibawha ini contoh nya :

Semua orang mampu saja menentukan perhiasan, emas dan harta kekayaannya untuk kesenangan mereka di dunia ini. Namun saya lebih menentukan kau menjadi suamiku, alasannya yaitu saya tahu kau yaitu suami yang tidak akan pernah lelah untuk berjuang membahagiakan keluarga kecil kita yang sudah usang kita idamkan. Selamat pagi suamiku tercinta, senantiasa semangat ya.

Cerahnya mentari senantiasa menawarkan warna hari menjadi lebih baik lagi. Selamat pagi sayang, bangunlah dan berikan sapaan pada sang mentari yang telah menawarkan sinarnya pada pagi ini.

Selamat pagi suamiku yang jauh disana, semoga pagi ini menjadi awal yang baik untuk harimu.

Bangunlah sayangku, dan bersamaan dengan sang surya pula maka berilah senyuman termanismu untuk mengawali pagiku ini.

Selamat pagi sayangku, kalau hari ini masih kau temui sesuatu yang tidak sesuai dengan harapanmu selama ini, maka jangan lupa untuk meminta semoga kau mampu menyelesaikannya hari ini.

Sayang, saya melihat banyak orang yang senantiasa mengeluhkan kehidupan yang sedang mereka jalani hari ini. Namun saya percaya bahwa engkau tidak akan pernah mirip mereka dan terus akan berjuang untuk keluarga kecil kita. Selamat pagi sayang, semoga kau senantiasa tetap optimis dan tetap semangat menjalani hari-hari ini.

Ucapan Selamat Pagi bahasa Jawa

Kamu bisa memberikan ucapan selamat pagi dengan beragam bahasa. Salah satunya dengan bahasa jawa. Pastikan kamu berikan ucapan ini kepada orang yang memang mengerti dan tau tentang bahasa jawa ya. Kalau tidak nanti tentunya akan menjadi PR tersendiri dimana kamu harus mengartikan kepada dia lagi. Dibawah ini penggunakan kata kata ucapan dalam bahasa jawa :

Sugeng enjing, donya sing apik banget, pengarep-arep bakal tansah ana kanggo kabeh wong sing ndedonga lan tansah duwe cara kanggo kabeh wong.

Urip iku minangka pengalaman, luwih nemu kualitas urip sing luwih apik.

Saben esuk, sampeyan mung duwe loro pilihan, sing pertama kudu terus turu karo ngimpi sing endah utawa tangi lan tekan impen sing manis. Pilihan bakal tansah gawe awak dhewe sedheng banget, sahabatku sing paling apik lan, nikmati srengenge ing esuk iki

Miwiti tansah urip karo eseman sing paling manis, banget kamungkinan bakal teka rasa seneng, esuk minangka berkah sing apik lan ora ketompo langit mendhung utawa cerah, amarga utama yaiku semangat pantang

Sugeng enjang sedulur paling ayu, rejeki ora mung ana ing bentuk dhuwit, nanging uga urip sing panjang lan sehat wal afiyat, seneng kesehatan sing dikepung kebaikan lan tentrem

Sugeng enjang sedulurku enom sing ayu, dina iki sing menehi kita sun, kita seneng. Siji dina, dewa nggawa udan lan uga nggawa kilat. Muga-muga diparingi gusti sing nyiapake pelangi sing endah kanggo sampean sing dikasihi

Ucapan Selamat Pagi bahasa Inggris

Anak mudah zaman sekarang mengganggap jika menguasai bahasa inggris maka akan terlihat keren. Bahasa Universal inggris memang kerap digunakan oleh generasi muda kita. Kamu bisa menggunakan bahasa inggris untuk pengucapan selamat pagi. Tapi pastikan orang yang kamu berikan ucapan juga mengerti bahasa inggris ya. Dibawah ini contoh penggunaan kata kata ucapan :

Plan well before you start the journey in every walk of life. Remember the carpenter & tailor’s rules. Measure twice, but cut once.

Say goodbye to the start of the night and let the moon pass away. Welcome the bright sunshine and let the rays of the sun brighten you up all over. Enjoy a good morning.

If yesterday was a good day, don’t stop. Maybe your winning streak has just begun. Good morning.

It is very easy to run away from everything, yet difficult to wake up. Don’t run from your life, from your duties, from those around you. Wake up and face them as a challenge. Good morning.

Life is like a mirror: It’ll smile at youif you smile at it. Good morning.

Good morning, wishing you a day full of joyful moment.

Puisi Ucapan Selamat Pagi

Selain kata kata ucapan dan juga kata kata motivasi dan kata kata lucu. Kamu juga bisa merangkai kata kata menjadi sebuah puisi untuk memberikan ucapan selamat pagi kepada orang lain. Penggunaan ini lebih kepada anak muda yang sedang di mabuk asmara deh. Mayoritas si seperti itu. Dibawah ini akan kami berikan contoh penggunaan puisi selamat pagi :

Tuhan adalah seniman paling agung, alam diciptakan sedemikian indahnya. Tanah, gunung, laut, langit, bulan, matahari, dan seluruh jagat raya ini diciptakan dengan begitu indah. Alam diciptakan dengan sangat detail dan penuh kerumitan. Di pagi yang indah ini kita bahkan juga sudah menikmati sendiri keindahannya dan merasakan sendiri kesegaran udaranya. Bukankah ini semua adalah maha karya yang paling agung?

Mentari sudah beranjak dari tempat peraduannya, sinarnya telah mulai menembus dedaunan yang sedikit masih basah karena hujan tadi malam. Hujan tidak berpengaruh apapun untuk pagi ini, tidak ada langit mendung. Langit bahkan terlihat sangat cerah, meskipun tanah masih terlihat sedikit basah. Ada beberapa genangan air yang tertinggal oleh hujan tadi malam, tapi paling banyak tertinggal dari hujan tadi malam adalah kenangan. Good Morning.

Baca juga Kata Kata Bijak yang bisa kamu gunakan untuk ucapan selamat pagi

Demikian kumpulan kata kata Ucapan Selamat Pagi yang bisa kamu berikan kepada orang orang yang kamu sayangi di pagi hari. Coba dilakukan secara rutin maka kamu akan merasakan perubahan bahwa kamu akan menjadi pribadi yang lebih baik. Terima kasih

Avatar for Elvina Varinci
Elvina Varinci Seorang Penulis dan praktisi di bidang ramalan. Telah lama menekuni dan membuat blog tentang ramalan bintang dan ramalan shio. Sedang menekuni untuk review teknologi dan juga penggunaan Kata Kata Ucapan