Elvina Varinci Seorang Penulis dan praktisi di bidang ramalan. Telah lama menekuni dan membuat blog tentang ramalan bintang dan ramalan shio. Sedang menekuni untuk review teknologi dan juga penggunaan Kata Kata Ucapan

Kata Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

ucapan ulang tahun untuk sahabat

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat – Sahabat merupakan teman yang paling akrab untuk kita. Dia selalu menemani kita saat suka maupun duka, saat senang maupun sedang sedih. Banyak cerita yang dijalani dan momen penting yang telah dilewati kalian. Tentu saja salah satu momen berharga adalah saat ulang tahun sahabat kamu.

Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat kita memang sebisa mungkin diberikan dengan ucapan yang berisi doa dan harapan. Kamu juga bisa memberikan kado ulang tahun yang disertai dengan kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat kamu. Nah dibawah ini akan kami berikan beberapa contoh penggunaan kata ucapan ultah untuk sahabat kamu :

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris

Untuk kalangan muda sekarang ini, memang tak lepas dari penggunaan bahasa inggris. Ya di zaman sekarang ini memang sudah banyak masyarakat kita yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa sehari hari. Kamu juga tentunya bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dalam bahasa inggris. Tapi tentunya sahabat kamu juga mengerti bahasa inggris donk ya 🙂 . Dibawah ini beberapa contoh penggunaan dalam bahasa inggris dan artinya :

  • Today is the day of your birth. Be aware that your age has increased. It means you are more mature. Do more good. So you will not regret it later.

Artinya adalah : Hari ini adalah hari kelahiranmu. Sadarlah bahwa umurmu telah bertambah.Ini berarti sekarang kamu bertambah dewasa. Lakukanlah banyak kebaikan. Sehingga kamu tidak akan menyesal kelak.

  • You always just be a comforter in sorrow and happy of your friends, including me. Thank you for being a good friend to me, happy birthday my friend!

Artinya adalah : Kamu selalu saja menjadi penghibur dalam suka dan duka untuk teman mu, termasuk aku. Terimakasih sudah menjadi sabahat yang baik untukku, selamat ulang tahun temanku!

  • Everyone is born to be better. And today, as you get older you can make you better. Happy birthday friends, hopefully achieved all the desires and your feelings.

Artinya adalah Semua orang dilahirkan untuk menjadi lebih baik. Dan hari ini, dengan bertambahnya usiamu kamu bisa menjadi lebih baik lagi. Selamat ulang tahun sahabat, semoga tercapai semua keinginan dan cita cita kamu.

  • With every passing year, you’re becoming the wisest and best-looking friend that I have ever had! Happy Birthday my friend!

Artinya : Di setiap tahun, kamu menjadi teman yang paling bijak dan paling tampan yang pernah saya miliki! Selamat ulang tahun sahabatku!

  • For years you know me, I know you too. Every day we are together, do it all, and I know you are my best friend. On your birthday I say and wish you the best. And that you will always be my best friend and will continue until we are old. Once again happy birthday for my best friend.

Artinya : Sekian tahun kamu kenal aku, aku juga kenal kamu. Setiap hari kita bersama, lakukan semuanya nya, dan aku tahu kamu sahabat terbaikku. Di hari ulang tahun kamu ini aku ucapkan dan doakan yang terbaik untukmu. Dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus sampai kita tua nanti. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

  • Happy birthday my best friend, hopefully Allah always blessing you. Aamiin

Artinya : Selamat ulang tahun sahabat terbaikkku, berharap Allah selalu memberkahi kamu. Aamiin.

  • Happy birthday for my best friend. May it be in tandem with your increasing age, your health, your success, and your kindness to those around you.

Artinya adalah Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku. Semoga seiringan dengan bertambahnya usiamu, kesehatanmu, kesuksesanmu, dan bertambah pula kebaikanmu kepada orang disekitar kamu

Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat Tersayang

Sahabat merupakan teman yang selalu ada untuk kita dan merupakan sebuah anugrah untuk kita. Apalagi sabahat merupakan orang yang dapat menerima kita apa adanya dan juga siap sedia mendengar semua cerita kita. Hal ini tentunya membuat kita semakin sayang dengan sahabat kita walaupun kita tidak mengatakannya secara langsung. Dihari ulang tahun sahabat kamu bisa memberikan kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat tersayang seperti contoh dibawah ini :

  • Hai Bro, selamat ulang tahun untuk sahabat ku. Semoga kamu diberikan suka cita dalam menjalan hidup ini dan dimudahkan dari segara urusan ya. Udah tambah umur harusnya tambah dewasa ya, dan tak lupa sahabat kamu ini mendoakan supaya cepat dapat jodoh
  • Happy Birthday My Bro …. Semoga hari ini berlimpah cinta serta kebahagiaan yang didapati oleh kamu. Jangan lupa ya cepat cari pasangan dan juga makan makannya di tunggu. Rayain kan ?
  • Sahabat Tersayang ku, semoga dengan bertambah usiamu. Segala yang kamu inginkan bisa tercapai. Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu kok. Love You
  • Selamat Ulang Tahun Nona Manis,,, Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Yang Paling Baik Tapi Tidak Pernah Ketemu. Panjang Umur Nona Manis Sehat Selalu Di SaYang Semua Keluarga, Teman,Terlebih Tuhan Yesus

  • Selamat ulang tahun sahabat, semoga dimudahkan oleh-Nya dalam segala urusan. Amin

  • Selamat ulang tahun sahabat 11 tahunku. Semoga berkah umurnya, Langgeng teruss sama, Lancar usahanyaa… Dahlah, itu ajaa..

  • Selamat ulang tahun sobatku. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikanmu kebahagiaan dan kesehatan. Tetaplah menjadi sahabat terbaikku. Sobatku xxxxxx

  • Selamat ulang tahun sahabat ku. Semoga hari-hari mu ke depannya nanti lebih bahagia dan penuh harapan meski ada sedikit rintangan. Anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk lebih menguatkan iman mu dan semoga segala kebaikan menyertai mu. Semoga

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Lucu

Karena alasan kedekatan dan sudah tau menau diantara kamu dan sahabat kamu. Memang sangat tidak nyaman memberikan ucapan dengan bahasa formal bukan? Nah kamu bisa memberikan kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat secara lucu kok. Dengan menggunakan kata kata lucu memang membuat hari special sahabat kamu menjadi penuh dengan tawa. Dibawah ini kamu bisa melihat contoh ucapan kata kata selamat ulang tahun untuk sahabat lucu :

  • Selamat ulang tahun sahabat ku, sebenarnya aku ingin menjadi tukang pos supaya bisa mengirimin ucapan special untuk kamu. Tapi terkadang mau jadi astronot biar bisa bawain bulan untuk hadiah ulang tahun kamu. Tetapi aku lebih memilih jadi sahabat kamu biar aku bisa dapat traktiran makan makan dari kamu : p
  • Happy birthday Sobat. Walaupun sekarang aku tidak ada di sebelah kamu, tapi aku tak pernah lupa ulang tahunmu loh. Nanti kalau ada traktiran makan-makan atau traktiran apa gitu aku gak bisa ikut karena aku jauh. Tapi mungkin pulsa telkomsel 20.000 bisa kamu kirimin donk . Hehehe.
  • Kalau tidak salah, hari ini kamu ulang tahun kan sob? Kok nggak ada beritanya di Insert Pagi ya ?? Haha.. Met ulang taun. My Prend

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Laki – Laki

Untuk kamu yang memiliki sahabat laki laki dan sedang berulang tahun. Tentunya penggunaan ucapan untuk laki laki tidak sama dengan sahabat perempuan. Berikut dibawah ini akan kami berikan contoh kata kata ucapan ulang tahun untuk sahabat laki laki yang bisa kamu gunakan :

  • Selamat ulang tahun ya agan. Doaku semoga panjang umur, sukses selalu ya.Dan semoga kita akan selalu menjadi sahabat terbaik. Ditunggu traktirannya makan makan gratissss…
  • Selamat ulang tahun kawan terbaikku. Semoga selalu diberikan suka cita dan rezeki berlimpah. Dan mudah-mudahan persahabatan ini tetap terjalin sampai kita tua nanti ya.
  • Met ulang tahun ya bro. Sukses selalu.. Semoga selalu menjadi sahabat terbaik… Panjang umur sehat selalu
  • Selamat tambah tua ya breeee , Semoga loe bisa jadi panutan bagi semua orang dan keluarga loe. Bahagia selalu buat lu bro. Gue sahabat lo akan selalu ada disamping loe. Sukses selalu.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Perempuan

Untuk kamu yang memeliki sahabat perempuan dan sedang berulang tahun. Ada baiknya kamu bisa melihat beberapa ide kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat yang bisa kamu kirimkan melalui kartu ucapan ataupun pesan singkat kok. Dibawah ini contoh dari kata kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat perempuan :

  • Selamat ulang tahun sis Bawell ku. Hanya hari gue kabulkan permintaan loe untuk lebih cantik dari gw.. Besok besok tetep gw yang lebih cantik hahahah. Semoga persahabatan kita akan terus berlanjut sampai tua nanti ya. Terima kasih juga sudah menjadi sahabat curhat ku. Love You.
  • HBD Sissssss cie cie yang lagi ultah. Panjang umur sehat selalu ya dan juga semoga makin dewasa. Nah satu lagi semoga cepat dikasih jodoh ama Tuhan. Hahhahaha. Wish you All The Best sahabat nakal ku.
  • Selamat ulang tahun sahabat wanitaku tersayang. Ini hari jadi kamu nih, aku doakan  semoga hari ini menjadikanmu lebih dewasa dan bijak dalam memilih pasangan. Sukses Terus ya. Jangan lupain sabahat yang paling cantik ini ya. I Love You

  • Happy Birthday sahabatku yang paling cerewet, bawell, jorok tapi cantik.  Semoga selalu diberikan kesehatan, kegembiraan ya di hari jadi lo yang keberapa ini ? Tetap jadi sahabat terbaik ku ya. Dan semoga cepat dapat jodoh… Aaminnnn

  • Happy Bornday yaa sis, terus jadi temen terbaiknya aku ya. Bersama dengan kartu ini ada tuh kado special untuk sahabat terbaikku. Diterima saja ya …

Baca juga : Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Contoh Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat yang bisa kamu gunakan untuk diberikan kepada teman dan sahabat karib kamu. Terima kasih.

Avatar for Elvina Varinci
Elvina Varinci Seorang Penulis dan praktisi di bidang ramalan. Telah lama menekuni dan membuat blog tentang ramalan bintang dan ramalan shio. Sedang menekuni untuk review teknologi dan juga penggunaan Kata Kata Ucapan