Ulasan Realme Buds Air 3

Review Realme Buds Air 3

pengantar

Realme Buds Air 2 tahun lalu membuat kami terkesan dengan kualitas suaranya yang bagus, peredam bising aktif, dan harga yang terjangkau. Realme menghabiskan beberapa waktu untuk menyempurnakan paket mereka dan menghasilkan Buds Air 3. Earbud nirkabel baru ini menghadirkan pembatalan bising paling kuat dari Realme, sedikit desain ulang dengan uap yang lebih pendek dan pengisian daya nirkabel seharga € 60.

Review Realme Buds Air 3

Jadi, apakah Buds Air 3 merupakan pembelian yang lebih baik daripada model tahun lalu dan bagaimana mereka bersaing dengan pesaing di titik harga yang sama? Mari kita cari tahu.

Desain

Buds Air 3 menghadirkan desain yang akrab dengan pendahulunya tetapi dengan beberapa perubahan. Yang paling jelas adalah batang yang lebih pendek yang membantu membuat Buds Air 3 lebih ringan dan sangat pas di telinga saya. Ini menawarkan in-ear fit yang sama seperti kebanyakan pesaing dengan tip silikon yang dapat diganti.

Review Realme Buds Air 3

Logo Realme telah berpindah dari tengah casing ke bagian atas tutupnya dan berada di belakang jendela plastik transparan yang membuat tampilannya unik. Kami memiliki jalur warna Biru Berbintang untuk ditinjau meskipun Realme juga menawarkan opsi Galaxy Putih yang lebih klasik. Kuncupnya menampilkan desain serba plastik dengan potongan mengkilap di bagian dalam telinga dan lapisan matte pada batang dan casing. Mereka melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk menjaga noda sidik jari dan juga mudah digenggam.

Review Realme Buds Air 3

Kasing menahan kuncup tegak melalui magnet dan tutupnya dibuat kokoh dan ditutup dengan kancing yang aman – tidak ada retakan atau mencicit di sini. Earbud menghadirkan ketahanan air IPX5 sementara kasingnya tidak memiliki peringkat yang sama.

Fitur

Realme Buds Air 3 hadir dengan serangkaian fitur yang kaya untuk harga yang diminta. Anda mendapatkan ANC yang dapat disesuaikan, pemasangan multi-titik, pengisian daya nirkabel, mode permainan latensi rendah, dan profil suara yang dapat disesuaikan. Mereka memasangkan melalui Bluetooth 5.2 dan mendukung codec audio SBC dan AAC. Beberapa ponsel juga mendapatkan manfaat tambahan dari Dolby Atmos dengan profil untuk menonton film, mendengarkan musik, dan bermain game serta mode pintar yang secara otomatis memilih kondisi optimal berdasarkan lingkungan Anda.

Review Realme Buds Air 3

Setiap earbud menawarkan mikrofon ganda yang membantu memblokir kebisingan 42dB yang diklaim di sekitar Anda. ANC bekerja cukup baik di sini dan tentu saja mampu memblokir beberapa kebisingan statis dalam rentang frekuensi yang lebih rendah. Ini juga bekerja dengan baik dalam kondisi berangin yang tidak terjadi pada pesaing seperti Buds 3T Pro Xiaomi. Anda dapat beralih di antara mode transparansi yang memungkinkan lebih banyak kebisingan sehingga Anda lebih sadar akan lingkungan sekitar Anda atau mematikan fitur ini sepenuhnya dan menggunakan earphone seperti biasa.

Review Realme Buds Air 3

Buds Air 3 menghadirkan pasangan multipoint hingga dua perangkat dan fitur ini bekerja dengan baik di pihak saya dengan koneksi yang solid antara laptop dan ponsel saya. Earbud melakukan transisi yang baik antara kedua sumber audio meskipun ada beberapa masalah latensi sesekali. Anda juga mendapatkan deteksi in-ear yang menjeda media segera setelah Anda mengeluarkan kuncup dari telinga Anda.

Kontrol sentuh sering kali berfungsi dengan baik meskipun saya mengalami beberapa penundaan antara pendaftaran sentuh dan eksekusi pada beberapa kesempatan. Saya juga memiliki cukup banyak keran yang tidak terdaftar. Anda dapat mengonfigurasi ketukan dua kali dan tiga kali serta ketuk dan tahan untuk salah satu earbud di aplikasi Tautan Reame. Aplikasi ini berfungsi pada perangkat Android dan iOS yang merupakan tambahan yang disambut baik.

Review Realme Buds Air 3

Realme Link memberi Anda banyak fitur tambahan seperti indikator baterai untuk bud dan casing, matikan untuk mode peredam bising, profil suara yang dapat disesuaikan berdasarkan pendengaran Anda, penambah volume dan mode permainan dengan klaim untuk mendapatkan latensi serendah 88 ms .

Kualitas dan kecocokan suara

Jadi bagaimana Buds Air 3 terdengar? Mereka memberikan audio yang keras dan punchy melalui driver dinamis 10mm mereka dengan tingkat bass yang baik tetapi tidak terlalu kuat dengan cara apa pun. Seimbang adalah apa yang terlintas dalam pikiran ketika mencoba untuk menggambarkan profil suara default pada Buds Air 3 dan mereka adalah salah satu earbud yang terdengar lebih baik yang saya gunakan baru-baru ini. Saya menikmati nada tinggi dan mid yang jernih dari kuncupnya dan juga menghargai jumlah bass yang tepat, tetapi tidak mendistorsi aspek audio lainnya.

Review Realme Buds Air 3

Saya mendengarkan berbagai genre musik, menonton beberapa video YouTube, beberapa pertandingan bola basket, dan mendengarkan beberapa podcast dengan Buds Air 3. Mereka melakukan pekerjaan yang sempurna untuk setiap skenario yang menawarkan koneksi yang solid dan audio yang dapat diandalkan. Peredam kebisingan bekerja sampai tingkat tertentu seperti semua earbud in-ear dan berhasil memblokir sedikit kebisingan statis, tetapi ini lebih tentang kesesuaian kuncup yang menciptakan segel yang baik di telinga saya.

Buds Air 3 hadir dengan tiga profil suara termasuk opsi Balanced, Bass Boost+ dan Bright dan yang terakhir dipilih secara default. Mode cerah terdengar paling baik untuk saya sementara opsi Bass Boost+ mengalahkan bass demi profil suara yang lebih lengkap.

Realme juga menawarkan fitur penyetelan audio khusus yang menyesuaikan keluaran suara berdasarkan pendengaran Anda. Ia bekerja dengan memainkan beberapa suara di frekuensi yang berbeda pada kedua earbud kiri dan kanan dan meminta Anda untuk mendaftarkan penerimaan Anda. Ini harus diterjemahkan ke profil suara yang disesuaikan untuk setiap pengguna. Sejujurnya saya tidak melihat perbedaan besar dalam suara sebelum dan sesudah penyetelan suara.

Review Realme Buds Air 3

Buds Air 3 cocok dengan telinga saya dengan tip in-ear silikon ukuran M default dan bentuknya yang ringan berarti saya dapat menggunakannya selama berjam-jam tanpa ketidaknyamanan. Kasingnya ringkas dan cukup ringan untuk disimpan di saku kecil dan dilupakan. Kualitas panggilan baik dengan pengguna di ujung lain melaporkan penerimaan yang jelas dari suara saya bahkan dalam skenario di luar ruangan di jalan yang sibuk yang tidak terjadi pada beberapa bud lain yang telah saya uji.

Daya tahan baterai

Realme Buds Air 3 dan kasingnya diklaim memiliki daya tahan baterai gabungan 30 jam dengan ANC mati dan sekitar 22 jam dengan ANC dihidupkan. Realme memperkirakan 5,5 jam pada tunas dengan pembatalan bising diaktifkan. Setiap bud mengemas baterai 43 mAh di dalam sementara kasingnya menampung daya 460 mAh.

Review Realme Buds Air 3

Saya menemukan perkiraan Realme benar saat menguji Buds Air 3 dan dapat memastikan masa pakai baterai tepat dan dapat dengan mudah bertahan sebulan Anda dengan penggunaan hemat. Bahkan ketika baterai hampir habis, pengisian daya 10 menit akan dengan cepat memberi Anda waktu bermain 100 menit sementara pengisian penuh membutuhkan waktu 100 menit. Anda dapat mengisi daya casing melalui port USB-C yang lebih cepat atau secara nirkabel melalui pengisi daya Qi atau telepon yang didukung.

Dakwaan

Jika Anda menginginkan kualitas suara di atas rata-rata, peredam bising yang kuat, dan fitur kaya yang dipasang di samping aplikasi pendamping tangguh yang bekerja di Android dan iOS, maka tidak perlu mencari yang lain selain Realme Buds Air 3. Earbud yang ramping dan ringan ini menawarkan suara dan fitur-fitur yang melebihi harganya sambil tetap memberikan bentuk yang kokoh, tampilan yang bagus, dan daya tahan baterai yang cukup.

Review Realme Buds Air 3

Realme berhasil membangun Buds Air 2 yang sudah solid dengan menawarkan ANC yang lebih baik, desain yang lebih ringan dan lebih ringkas, serta profil suara seimbang yang sama. Realme Link adalah aplikasi pendamping kaya fitur yang berfungsi di Android dan iOS. Buds Air 3 memberikan kualitas panggilan di atas rata-rata dan satu-satunya keluhan adalah tidak adanya codec bitrate yang lebih tinggi seperti aptX.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :