Unit Vokal “Queendom 2” Memberikan Pertunjukan yang Menakjubkan Sementara Unit Tari Menerima Pelajaran Dari Kru “Street Woman Fighter”

Episode terbaru “Queendom 2” menampilkan pertempuran unit yang luar biasa dari Putaran 3!

Pada siaran 5 Mei dari Mnet “Queendom 2,” unit yang dibentuk di episode sebelumnya memberi pemirsa pandangan tentang penampilan grup unik mereka. Sementara unit dansa berpartisipasi dalam pemeriksaan kinerja tengah mereka, tim vokal secara resmi memulai paruh pertama Putaran 3.

Selama lokakarya, semua tim di “Queendom 2” berkumpul untuk memilih “ratu visual” acara tersebut. SeolA WJSN akhirnya keluar sebagai yang teratas, dengan Heejin LOONA terpilih sebagai yang kedua dan Xiaoting dari Kep1er berada di posisi ketiga.

Selanjutnya, para wanita memilih anggota mana yang ingin mereka rekrut ke dalam tim mereka sendiri. Terikat di tempat kedua adalah Kep1er’s Hikaru dan Kim Chae Hyun, sementara Hyolyn terpilih sebagai No 1. Ketika Hyolyn diminta untuk memilih, dia dengan manis menjawab, “Saya memilih satu tim sebagai ‘ratu rekrutmen’. Ini VIVIZ.”

Kemudian, unit tari bertemu dengan masing-masing koreografer mereka, yang semuanya adalah penari dari “Street Woman Fighter.” Mengganti nama mereka menjadi “KEVIZ,” Xiaoting, Hikaru, dan Kim Da Yeon dari Kep1er dan Umji dan SinB dari VIVIZ bertemu dengan Hertz dari HolyBang. Hyolyn dan Eunseo dan Yeoreum WJSN memutuskan nama unit “Ex-it” dan mulai mempelajari koreografi mereka dari tim LaChica.

Pada saat yang sama, Eunji Brave Girls bersama dengan Olivia Hye LOONA, Yves, Heejin, dan Choerry muncul untuk berlatih dengan semangat yang putus asa. Meskipun lagu mereka menjadi yang paling tidak populer dan pilihan terakhir LOONA, tim bersorak setelah menonton demo koreografi mereka yang luar biasa.

Ketika guru tari mereka Monika PROWDMON tiba, dia segera mulai membuat kelompok melakukan peregangan untuk mempersiapkan koreografi. Sementara anggota LOONA berjuang melalui latihan, Eunji Brave Girls menunjukkan fleksibilitasnya saat dia mengungkapkan bahwa dia mengambil jurusan tari kontemporer.

Begitu mereka mulai belajar dan berlatih koreografi yang sulit, Monika tetap tajam dalam kritiknya saat dia berkomentar, “Saya benar-benar minta maaf tetapi saya memiliki pengalaman mengajar lebih dari 10 tahun. Sejujurnya, saya tidak bisa tidak mengetahui seberapa besar tekad yang Anda miliki hanya dengan melihat tatapan Anda. ”

Setelah meminta para gadis untuk memperhatikan, Monika menambahkan, “Meskipun aku mungkin membuat kesalahan jika kamu hanya di sini untuk muncul, aku tidak hanya di sini untuk itu. Sepertinya Anda kurang konsentrasi. Tubuh Anda tidak ingin melakukannya. Fokus. Saya memiliki kebanggaan yang luar biasa dalam pekerjaan saya. Saya bekerja dengan tulus dan saya dengan tulus membuat koreografi karya ini.”

Dalam sebuah wawancara setelah latihan mereka, Olivia Hye berbagi, “Bahkan saat menerima pelajaran kami, saya menyangkal [lagu kami] ‘Tell Me Now.’ Saya tidak bisa fokus karena saya berpikir, ‘Bagaimana saya bisa berakhir di sini? ?’ Setelah mendengar komentar Monika, saya berpikir, ‘Saya harus fokus dan bekerja keras.’”

Monika melanjutkan nasihatnya yang tegas dengan mendorong tim untuk menjadi yang terbaik, apa pun yang terjadi. Setelah dia pergi, banyak anggota menangis karena tersentuh oleh ketulusan Monica. Heejin menjelaskan, “Sejujurnya, dia dengan mudah bisa saja menyelesaikan pelajarannya dan pergi [tanpa memberi kami nasihat].”

Yves berbagi, “Saya merasa seperti ini untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Saya bertanya-tanya apakah pernah ada saat di mana seseorang menuntun kami dengan begitu bersemangat untuk bermimpi begitu besar. Rasanya seperti aku kembali menjadi trainee.”

Sebelum unit dance tampil untuk midway check mereka, hasil midway check unit vokal minggu lalu terungkap. Menempatkan posisi pertama dari tiga tim vokal adalah 33, unit dengan Hyolyn dan Minyoung Brave Girls.

Mengikuti pemeriksaan di tengah-tengah unit dansa, tim “Tell Me Now” terpilih sebagai tempat pertama. Minyoung Brave Girls dengan bersemangat berkomentar, “Anggota kami menempati posisi pertama untuk pertama kalinya!” Eunji menambahkan, “Aku sangat, sangat bahagia. Kami tidak pernah mengatakan bahwa kami harus menempati posisi pertama selama pertarungan tim, tetapi [kali ini,] kami harus menempati posisi pertama.”

Sebagai tim juara pertama, Hyolyn dan Minyoung memilih urutan setlist untuk tim vokal. Mereka menempatkan tim LOONA dan Kep1er terlebih dahulu, VIVIZ dan WJSN berikutnya, lalu tim mereka terakhir. Eunji dan anggota LOONA juga mendapat kesempatan untuk membuat setlist unit dance. Mereka menamai KEVIZ terlebih dahulu, diikuti dengan “Ex-it”, lalu tim mereka.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :