Usaha Angelina Sondakh Dapatkan Hati Keanu Massaid Usai 10 Tahun Pisah

Jakarta – Angelina Sondakh berbagi cerita PDKT dengan Keanu Jabaar Massaid. Berbagai cara ia lakukan agar bisa lebih dekat dengan buah hatinya yang sudah 10 tahun berpisah dengannya usai mendekam di penjara atas kasus korupsi Wisma Atlet 2012.
Angelina Sondakh mengatakan, Keanu Jabaar Massaid sepertinya tidak mengenal ibu kandungnya sendiri. Bagaimana tidak, Keanu Jabaar Massaid ditinggal saat berusia 2,5 tahun.

Ia bahkan menyebut Keanu Jabaar Massaid enggan dekat dengan ibunya. Pasalnya ia masih canggung setelah ditinggal Angelina Sondakh selama 10 tahun.

“Saya tidak (tahu) saya kira. Saya tidak berpikir Kenau tahu begitu cepat (ibunya),” kata Angelina Sondakh saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Keanu Jabaar Massaid masih canggung saat dekat dengan Angelina Sondakh. Hal itu membuat hati Angelina Sondakh sakit.

“Jadi dia bercanda dengan saya, saya masih malu dan itu benar-benar memotong hati saya, ya Tuhan, sampai sejauh ini,” katanya.

Angelina Sondakh merasa jauh tertinggal dalam mengetahui tumbuh kembang Keanu Jabaar Massaid. Ia kini berusaha mengejar.

“Saya sendiri tidak mengejar, saya di belakang sendiri. Mungkin Keanu juga ingin berbicara dengan saya, dengan informasi saya yang terbatas, saya memiliki ego,” kata Angelina Sondakh.

“Saya tidak tahu seperti apa teknologi modern, seperti apa sekolah online, seperti apa pekerjaan rumah itu. Karena saya sangat tertinggal dan mungkin itu yang membuat Keanu sedikit tidak percaya diri dengan saya, saya juga sedikit insecure soal Keanu,” lanjut wanita berusia 44 tahun itu.

Sambil menangis, Angelina Sondakh juga meminta maaf kepada anak dan keluarganya serta seluruh masyarakat. Khusus untuk mendiang suaminya, Adjie Massaid karena belum mampu menjalankan tugas dan amanah yang ditinggalkannya.

“Saya minta maaf kepada semua orang, pertama kepada anak-anak saya, kepada orang tua saya dan masyarakat. Karena saya sangat sadar bahwa apa yang saya lakukan tidak benar dan saya juga minta maaf kepada Mas Adjie pasti karena dengan saya seperti ini akhirnya saya bisa Jangan urus anak-anakku. Anak-anak seperti amanat Mas Adjie sebelum Mas Adjie meninggal,” kata Angelina Sondakh dengan suara gemetar.

Namun akhirnya Keanu ingin didekati dan dipegang olehnya. Itu juga membuatnya sangat bahagia.

Belajar dari pengalaman, Angelina Sondakh memiliki pesan untuk para ibu. Sesibuk apapun Anda, jangan pernah melewatkan tumbuh kembang anak.

“Untuk wanita lebih baik kita bersama anak dan keluarga. Karena sebagai wanita karir, kita harus mengorbankan anak-anak kita,” tutupnya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :