Usai Putus dari Gangga Kusuma, Awkarin Muncul dengan Wajah Pucat

Awkarin baru saja mengumumkan bahwa dia telah putus dengan Ganga Kusuma. Padahal baru beberapa bulan lalu ia dilamar oleh kekasihnya. Bahkan Karin sudah mulai mempersiapkan rencana pernikahannya.

Desas-desus tentang Ganga selingkuh pada selebriti populer secara luas di-tweet. Pasalnya, Karin mengaku pernah disakiti oleh Ganga.

Karin sendiri telah menghapus kata-kata kasarnya. Ia bahkan bungkam saat ditanya soal komentarnya di Twitter.

Selebriti berusia 24 tahun itu akhirnya muncul di Instagram Story. Karin terlihat sangat berbeda karena ia memamerkan wajahnya tanpa make-up dan soflens yang membuatnya tampak pucat.

Karin terlihat sederhana dengan kacamata dan rambut yang hanya diikat di sanggul. Ia juga hanya mengenakan hoodie berwarna biru.

Bukan untuk menanggapi kehebohan di Twitter tentang berita bahwa dia putus dengan Ganga tetapi untuk mengiklankan salah satu platform video.

Diketahui, kabar putusnya Karin dengan Gangga diperkuat dengan komentar sahabat Keanu Agl di Twitter yang viral baru-baru ini.

“Saya minta maaf jika saya telah mengecewakan semua orang,” kata Awkarin dikutip dari Twitter, Minggu (13/2/2022).

Awkarin mengatakan dia merasa terluka dan bingung. Ia mengaku trauma dengan apa yang terjadi pada dirinya saat ini.

“Saya menyesal. Saya terluka dan saya tidak tahu harus berkata apa atau berbuat apa. Saya dalam trauma besar,” lanjut Awkarin.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :