V BTS menikmati malam di Las Vegas saat kota berubah ungu berkat kreasi ikoniknya ‘Borahae’

Sehari sebelum konser BTS ‘Permission to Dance’ Las Vegas yang sangat dinanti-nantikan, Kim Taehyung membagikan serangkaian foto di akun Instagram pribadinya (@thv) tentang dirinya yang sedang menikmati hari libur yang layak sebelum pertunjukan intens yang akan ia lakukan. dengan teman bandnya.

Mengenakan setelan tiga potong berwarna krem, V terlihat sedang makan di restoran kelas atas, sementara serangkaian foto lain menunjukkan dia berpose di dekat Air Mancur Bellagio yang terkenal di dunia.

Di hari yang sama, kota Las Vegas juga berubah warna menjadi ungu dan menamakan dirinya ‘Borahaegas’ untuk merayakan acara mendatang BTS, dan itu semua berkat kreasi Taehyung.

‘Borahae’ atau ‘I Purple You’ adalah bukti nyata kecerdikan Taehyung. Dia menciptakan istilah itu pada tahun 2016 untuk menggambarkan ikatan yang indah antara BTS dan ARMY, tanpa mengantisipasi seberapa besar itu akan menjadi.

Sekarang ungu telah menjadi warna dan simbol perwakilan BTS dan ARMY. Landmark dan merek terkenal yang berkolaborasi dengan grup selalu berubah warna menjadi ungu, dan Las Vegas memutuskan untuk mengakomodasi para penggemar dan bergabung untuk bersenang-senang.

Rekan satu grupnya, Suga, sebelumnya menyarankan Taehyung untuk membuat hak cipta ‘Borahae’, dan ARMY berharap Taehyung mendapatkan royalti yang layak untuk ciptaannya yang indah.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :