V BTS menjadi ‘Karakter Utama’ Grammy 2022 untuk busana karpet merahnya, penampilan “Butter”, dan interaksi seleb

Sesuai dengan reputasinya sebagai ‘Stan Attractor’ BTS, Kim Taehyung menjadi ‘Karakter Utama’ dari GRAMMY 2022 setelah ia dengan mudah memenangkan hati dan memikat penonton dan selebriti di tempat tersebut.

Meskipun nama depannya diredam oleh Twitter sejak 2020 karena popularitasnya yang luar biasa, nama lengkapnya, yang tidak digunakan oleh mayoritas, menjadi tren tertinggi di seluruh dunia di antara semua artis yang menghadiri GRAMMY saat ia menjadi topik utama diskusi. Pencariannya di Google juga memuncak tepat setelah dia melangkah ke karpet merah.

Setibanya di karpet merah, Taehyung langsung berdiri dengan pakaian uniknya. V tampil habis-habisan dan menjadi satu-satunya anggota yang mengenakan pin bunga besar yang menarik perhatian pada setelan cokelat Louis Vuittonnya.

Risiko fashion Taehyung terbayar, dan dia disorot sebagai penata rias terbaik grup oleh akun media dan jurnalis.

Selama penampilan kelompok Butter, mereka menyiapkan intro khusus, dan sandiwara genit Taehyung dengan Olivia Rodrigo menjadi sorotan dan topik yang paling banyak dibicarakan hari itu.

Interaksi tak terduga itu membuat Twitter berantakan, dan itu menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di Grammy 2022. Momen tersebut menjadi viral di Twitter ketika akun media yang tak terhitung jumlahnya membagikan reaksi mereka terhadap godaan ringan V dan Olivia.

Sorotan lain malam itu adalah interaksi menggemaskan Taehyung dengan Lady Gaga. Taehyung adalah satu-satunya anggota yang mendekatinya, dan dia mengakui kekagumannya pada artis tersebut.

Ini tidak mengejutkan karena Lady Gaga telah membuat beberapa album Jazz dengan Tony Bennett, dan Taehyung sendiri adalah penggemar berat Jazz, seperti yang ditunjukkan oleh Entertainment Tonight.

Dia kemudian mengungkapkan di Vlive bahwa dia sangat tersentuh oleh penampilan Lady Gaga dan sedikit gugup untuk mendekatinya. Syukurlah dia tidak membiarkan ketidakpastiannya menahannya, dan interaksi mereka yang sehat meluluhkan hati.

Pertemuannya yang sangat dinanti-nantikan dengan pemenang Academy dan Grammy Jon Batiste juga terjadi, sangat menyenangkan semua orang. Kedua pria itu saling berbagi kekaguman satu sama lain.

Taehyung tidak membiarkan hambatan bahasa menahannya dan berteman dengan selebriti di tempat tersebut. Dia tetap menjadi kupu-kupu sosial, baik di dalam atau di luar Korea Selatan.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa GRAMMY yang dibungkus dengan Taehyung menjadi trending di setiap platform. Selain Twitter dan Google, interaksi selebritinya juga menjadi trending di semua platform Korea. Dia juga menjadi trending di Facebook dengan beberapa kata kunci.

Taehyung benar-benar bintang malam itu, dan karisma alami serta kepribadiannya yang ramah tidak pernah gagal untuk memenangkan hati orang.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :