V BTS menjadi orang Asia pertama dalam sejarah yang melampaui 19 Juta Suka di Instagram

Kim Taehyung alias V membuktikan dirinya sebagai ‘raja media sosial’ dengan terus mendominasi Instagram setelah semua anggota BTS membuka akun publik individu pada 6 Desember 2021.

Postingan Taehyung tentang anjing peliharaan kesayangan dan terkenalnya Yeontan sekarang menjadi postingan pertama dan satu-satunya oleh orang Asia yang melampaui 19 juta suka di Instagram.

Taehyung mencapai ini dengan kurang dari 40 juta pengikut dari akunnya yang berusia 3 bulan, melampaui banyak selebritas Asia yang memiliki lebih dari 60 juta pengikut tetapi keterlibatan lebih rendah.

Dia juga orang ke-10 secara keseluruhan di dunia yang melampaui rekor ini, bergabung dengan selebriti terkenal seperti Ariana Grande, Billie Eilish, dan Kylie Jenner.

Alffy Official, AI yang menganalisis big data untuk tren, juga baru-baru ini menempatkan Taehyung sebagai Mega Influencer Korea #1 di Instagram untuk minggu ke-3 bulan Maret.

Dia mengumpulkan lebih dari 35 juta suka dalam seminggu hanya dengan tiga posting. Dia diikuti oleh anggota BLACKPINK, Jennie dan Jisoo.

Sejak Hari pertama membuka akunnya, Taehyung telah membuktikan status selebritas globalnya dengan keterlibatan otentik dan catatan media sosialnya yang tinggi. Dan tidak diragukan lagi kita akan melihat lebih banyak rekor yang dicapai di masa depan.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :