V BTS Tiba di Bandara Internasional Incheon Di Kerumuni Fans dan Reporter yang Menggila

Kim Taehyung, alias V dari BTS, telah kembali ke Korea Selatan dengan selamat setelah menyelesaikan jadwal luar negerinya di Paris, Prancis.

Pada tanggal 20 November, Taehyung tiba di Bandara Internasional Incheon terlihat sangat cantik dengan pakaian kasualnya. Dia tiba dalam suasana hati yang bahagia dan mencuri hati semua orang dengan visualnya yang menakjubkan dan gerakannya yang hangat dan bijaksana.

Taehyung diliputi lautan penggemar dan reporter begitu dia muncul. Dalam beberapa video bandara, penggemar terlihat melewati barikade dan bergegas ke arahnya untuk melihat sekilas.

Meskipun dikerumuni secara kacau di bandara, Taehyung tetap tenang dan tetap tenang dan sopan. Dia adalah dirinya yang menawan seperti biasa dan menyapa kerumunan yang bersemangat di sekitarnya.

 

Tak lama setelah itu, Taehyung menyatakan keprihatinannya atas keselamatan para penggemar dan reporter di Instagram story-nya. Dia mengatakan bahwa dia suka melihat ARMY dan pers saat bepergian, tetapi dia khawatir ketika dia melihat mereka jatuh atau tertabrak ketika mereka mengejarnya.

“Tidak ada ARMY dan reporter yang terluka, kan?
Saya selalu khawatir saat kembali (ke Korea) dan saat berangkat.
Saat melihat ARMY membuatku bahagia tapi melihat kalian jatuh dan terbentur, membuatku sangat sakit hati.

Mulai sekarang, aku harap kita bisa bertemu lagi tanpa terluka atau terluka. ”

Fans memperhatikan kepribadian baik Taehyung dan bagaimana dia lebih mengkhawatirkan keselamatan orang lain daripada dirinya sendiri, yang menunjukkan karakter aslinya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :