Video audisi untuk ‘Street Man Fighter’ Mnet oleh idola termasuk mantan anggota B.A.P Zelo & Jongup, mantan anggota INFINITE Hoya, & lainnya mendapatkan perhatian

Video audisi dance dari berbagai mantan dan anggota idola pria saat ini telah menarik perhatian.

Pada tanggal 8 April, berbagai video audisi untuk program dance survival Mnet mendatang ‘Street Man Fighter’ mulai menarik perhatian melalui komunitas online. Secara khusus, banyak mantan dan idola pria saat ini, terlihat berbagi klip audisi mereka sendiri, termasuk mantan anggota B.A.P Zelo dan Jongup, mantan anggota INFINITE Hoya, Kino Pentagon, U ONF, Mantan anggota HOTSHOT dan JBJ Noh Tae Hyun, dan BM KARD. . Semua anggota idola ini menampilkan koreografi asli mereka dengan lagu yang sama, “SMF (Performance Version)” oleh rapper Changmo.

Sedangkan untuk tampil di ‘Street Man Fighter’, pelamar harus memiliki kru dance. Dengan demikian, video audisi para idola adalah untuk babak penyisihan bagi penari individu untuk bergabung dengan ‘Street Man Fighter’ Mnet sebagai kru ‘Be Mbitious’.

Sebagai tanggapan, beberapa netizen berkomentar:

“Aku sangat menantikan Noh Tae Hyun.”

“Kamu menari dengan sangat baik.”

“Omg Hoya! Seperti yang diharapkan, sangat pandai menari.”

“U sangat bagus, gerakannya sangat bersih.”

“Bukankah Noh Tae Hyun awalnya seorang penari Krumping? Ketika dia melakukan pertarungan dance nanti, dia mungkin akan sangat bagus.”

“Noh Tae Hyun dan U benar-benar menarik perhatianku.”

“Woah, mereka semua sangat baik.”

“Zelo dan Jongup sangat baik.”

“Wow, Hoya sangat tidak terduga. Dia sangat baik.”

“Wah, ini akan menyenangkan.”

“Aku ingin Noh Tae Hyun tampil di ‘Street Man Fighter’, tapi dia benar-benar melamar TTTTT.”

“Zelo dan Jongup TTTTT Tolong lakukan dengan baik!!”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :