Video BTS V tentang tarian ramah tamahnya di bar jazz Las Vegas adalah posting tercepat oleh orang Asia yang melampaui 20 juta tampilan di Instagram

Kim Taehyung bersenang-senang di Las Vegas hanya beberapa hari setelah tiba di kota itu untuk penampilan BTS mendatang GRAMMY dan konser ‘Permission to Dance’.

Pada 2 April, Taehyung membagikan video dirinya menari dengan lengan baju digulung mengikuti lagu terkenal Frank Sinatra ‘Fly Me to the Moon’ di sebuah bar Jazz di Las Vegas. Dia memberi judul pada postingan tersebut, “Haruskah kita menari?”

 

Menjadi penggemar Jazz terbesar di dunia K-pop, Taehyung berada di elemennya, dengan percaya diri menari sendirian sambil menjadi satu-satunya bujangan muda di tengah kerumunan pasangan tua.

Video tersebut berhak mendapatkan banyak perhatian dan dengan cepat mengumpulkan 20 juta tampilan dan 10 juta suka dalam setengah hari, rekor tercepat untuk aksi Asia di Instagram dan yang kedua di seluruh dunia.

Dia melampaui tempat kedua yang sebelumnya dipegang oleh Lionel Messi meskipun memiliki 90% lebih sedikit pengikutnya. Bukan prestasi yang mengejutkan bagi satu-satunya pemegang Rekor Dunia Guinness individu BTS.

Video tersebut juga menjadi topik hangat di antara para penggemar yang membuat ‘KIM TAEHYUNG’ menjadi tren #1 di Twitter di seluruh dunia saat para penggemar berdiskusi dan bereaksi terhadap video yang menarik itu.

Membuktikan statusnya sebagai ‘selebriti’, video tersebut juga menerima banyak cinta dari berbagai bintang, figur publik, dan profesional industri. Tidak ada yang kebal terhadap pesona tanpa usaha Taehyung.

Fans membagikan reaksi mereka terhadap video menggemaskan Taehyung. Banyak yang memuji rasa percaya diri Taehyung yang seksi dan gerakan dansa yang halus, sementara yang lain juga dengan kocak memperhatikan bagaimana Taehyung terlihat tidak pada tempatnya di antara orang-orang yang lebih tua.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :