Video Bukti Amber Heard Selingkuh dengan James Franco dan Elon Musk

Kasus Amber Heard dan Johnny Depp berjalan jauh. Sejauh ini, kasus tersebut juga tampaknya belum mencapai titik terang.
Baru-baru ini, Johnny dan tim hukumnya berbagi rekaman CCTV di pengadilan. Dia menuduh Amber Heard berselingkuh dengan aktor James Franco dan miliarder Elon Musk.

Rekaman CCTV itu diambil pada malam setelah Amber Heard dan Johnny Depp bertengkar hebat pada 22 Mei 2016. Dari video tersebut, Amber dan James terlihat sedang menaiki lift bersama-sama menghadap jauh dari kamera.

Insiden itu terjadi di apartemen LA tempat Johnny Depp berbagi. Aktris berusia 35 tahun itu turun dari lift bersama James di lantai penthouse. Di bulan yang sama, bintang Aquaman juga terlihat berada di lift yang sama dengan Elon Musk.

Meskipun tidak ada rekaman CCTV pertemuan dengan Elon Musk, penjaga keamanan apartemen mengklaim bahwa miliarder itu mengunjunginya pada Mei 2016 beberapa kali sebelum dia mengajukan gugatan cerai terhadap bintang Pirates of the Caribbean.

Tim hukum Johnny Depp menyebut James Franco dan Elon Musk sebagai saksi. Dia berencana untuk mengajukan beberapa pertanyaan kepada mereka berdua tentang apa yang terjadi malam itu. Terlebih lagi, Amber Heard berbicara tentang kekerasan fisik yang diklaimnya dilakukan oleh Johnny Depp.

“Kami tertarik pada James Franco dan Elon Musk sebagai saksi faktual karena kami memiliki bukti bahwa mereka adalah orang-orang yang melihat wajah Amber Heard di siang dan malam hari antara saat dia mengklaim Johnny Depp menghancurkan wajahnya pada 21 Mei,” kata Adam Waldman. .

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :