Video Jin BTS mencapai lebih dari 185.000 suka di Twitter hanya dalam 15 jam

Jin BTS dikenal luas sebagai idola K-pop yang sering menjadi viral. Dia memiliki lebih dari 75 nama panggilan semata-mata karena menjadi pembicaraan di kota di antara penduduk setempat, media, atau Knetz. Julukan “Tampan di Seluruh Dunia,” yang menjadi nama kedua artis pada saat ini, menggambarkan Jin yang terbaik.

Pada 24 Maret, Jin meledakkan Internet lagi. Sebuah video dirinya terlihat sangat menarik menjadi viral di Twitter, mendapatkan lebih dari 185 ribu suka dan 1 juta tampilan hanya dalam 15 jam. Dalam kutipan, Anda dapat melihat penduduk setempat bertanya siapa pria tampan ini dan di mana mereka dapat menemukan “lebih banyak dari dia”!

Jin terlihat seperti heartthrob total dalam video! Dia tidak mengenakan sesuatu yang luar biasa dan tidak memakai riasan apa pun, tetapi kecantikan alami Jin sudah cukup untuk membuat ribuan orang tergila-gila.

Jin telah menjadi penarik lokal terbaik di BTS sejak debut mereka. Idola itu menjadi terkenal karena penampilannya yang mencolok tepat setelah grup tersebut debut. Ia menjadi idola K-pop pertama yang menjadi viral di AS, yang disorot sebagai bagian penting dari sejarah popularitas BTS di AS, bahkan oleh Billboard.

Segala sesuatu tentang Jin: penampilannya yang cantik, seperti dunia lain, fisik luar biasa yang luar biasa, kepribadian yang fantastis, dan tata krama kerajaan, kebijaksanaan dan kecerdasan, pendidikan bergengsi, dan bakat murni di banyak bidang; adalah poin utama yang menarik bagi penduduk setempat di seluruh dunia.

Seperti yang dikatakan para ahli, “Jin dilahirkan untuk menjadi selebriti dan akan menjadi selebriti dengan cara apa pun.”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :