Video Kartika Putri Tabayyun dengan Richard Lee Kembali Viral, Salah Ketik Pernyataan sang Dokter Jadi Sorotan

  • Whatsapp


Video Kartika Putri Tabayyun dengan Richard Lee Kembali Viral, Salah Ketik Pernyataan sang Dokter Jadi Sorotan

JAKARTA – Kartika Putri dan Dokter Richard Lee beberapa waktu lalu sempat berseteru. Sebelum akhirnya beralih ke polisi, Kartika dan Richard sempat bertemu dalam rangka tabayyun atau upaya mencari kejelasan.

Baru-baru ini, video klip tersebut kembali viral di salah satu akun gosip. Pihak Kartika Putri salah ketik pernyataan Dokter Richard dalam video yang diduga menjelek-jelekkan Kartika.

Read More

“Karput itu juga bersekongkol merusak wajah orang lain” ujar Kartika Putri, dikutip dari Instagram @insta_julid, Minggu (11/9/2022).

Ucapan Kartika langsung ditentang oleh Dokter Richard Lee. Menurut Dokter Richard, dirinya sama sekali tak mengucap kata ‘bersekongkol’. “Saya enggak ngomong bersekongkol, tapi mungkin kalimatnya yang lain, kalimat bersekongkol itu tidak ada,” kata Dokter Richard.

Tapi Kartika masih yakin bahwa Dokter Richard mengatakan hal tersebut dalam videonya. Tak gentar, Dokter Richard meminta Kartika untuk mendengarkan kembali video yang dimaksud. “Oh ini video yang kita dengar yah, yang ada,” ucap Kartika. “Berarti bisa diputar ulang tapi tidak ada kalimat bersekongkol, mungkin kalimat yang lain,” ujar dr. Richard, menimpali.

Kartika sepakat untuk memutar kembali video tersebut. Dan benar saja, kata ‘bersekongkol’ yang semula diucapkan Kartika memang tidak terbukti ada dalam video. Sejenak Kartika berbicara pada seseorang yang bertanggung jawab untuk menyalin ucapan dr. Richard Lee di video.

“Kak kamu yang ketik loh kak,” ucap Kartika. Postingan @insta_julid ini langsung saja diserbu oleh netizen. Meskipun video tabayyun Kartika Putri dan Dokter Richard Lee sudah lama berlalu, hal ini tetap membuat mereka tak tahan menghujat Kartika.

“Malunya sampek sini” kata @cl*******.

“Ini wanita kok super ngotot banget sih. Dia gak cek cek terus main diucapkan aja di publik dan orang yang dia tuduh, buang-buang waktu mbak,” ujar @cla******.

“Malu gak malu gak, maluuuu lah masa enggak,” tutur @ev******.

“Ya ampun malu banget sumpah, apa gak didengerin dulu baik-baik ya,” tulis @ba*******.

“Syumpaah malu 7 turunan,” kata @er*****.

Sebelumnya Dokter Richard Lee sempat membongkar bahwa salah satu produk skincare yang dipromosikan Kartika Putri diduga krim abal-abal. Sang dokter juga menyertakan hasil pemeriksaan laboratorium dan produk tersebut dinyatakan mengandung merkuri hidrokuinon. Dalam video tersebut Dokter Richard menyeret nama Kartika Putri. Hal ini membuat sang artis berang dan perseteruan pun terjadi.

 

Related posts