Video Studio Choom Hyunjin Stray Kids melampaui 30 juta penayangan YouTube

Pada pagi hari tanggal 25 September KST, penampilan dance solo Hyunjin Stray Kids dari “Motley Crew” Post Malone yang dirilis oleh saluran YouTube STUDIO CHOOM, melampaui 30 juta penayangan. Setelah dirilis tahun lalu, video tersebut mengumpulkan banyak perhatian dari penggemar global, menjadi penampilan ‘Artis Bulan Ini’ tercepat yang mencapai tonggak sejarah hanya dalam 20 hari. Video tersebut tetap menjadi video ‘Artis Bulan Ini’ yang paling banyak dilihat di saluran untuk penampilan solo pria.

Dalam video tersebut, Hyunjin mengenakan setelan jas yang stylish dan terpikat dengan gaya penampilannya yang karismatik dan gerakan dance yang tajam. Setelah video penampilannya dirilis, para penggemar memujinya dengan mengatakan, “Wow, dia harus menjadi salah satu penari terbaik di industri K-pop,” “Hyunjin benar-benar dilahirkan untuk menjadi pemain yang luar biasa,” dan banyak lagi.

Sementara itu, serial ‘Artist of the Month’ dari STUDIO CHOOM menyediakan konten di mana artis K-pop dapat mengekspresikan kisah jujur ​​mereka melalui pertunjukan tari spesial.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :