Vidi Aldiano Buat Lagu Untuk Mantan Depan Istri, Maudy Ayunda?

  • Whatsapp


Vidi Aldiano Buat Lagu Untuk Mantan Depan Istri, Maudy Ayunda?

Vidi Aldiano baru saja merilis album barunya, Senandika. Dalam album tersebut terdapat satu lagu berjudul Greetings.

Lagu tersebut dibuat untuk mantan Vidi Aldiano. Namun, ternyata lagu itu dibuat di depan istrinya sendiri.

Read More

Vidi mengaku istrinya, Sheila Dara Aisha, yang sering diajak bertukar pikiran. Salah satu contohnya adalah ketika ia sedang membuat lagu berjudul Greetings. Namun, ternyata lagu itu ditujukan untuk mantan kekasih Vidi sebelum menikah dengan Sheila.

“Kalo tukeran ide jujur, meskipun, aku kan baru keluarin lagu Salam Kenal, ini kan sebenernya untuk mantan aku ya, yang aku buat di depan Sheila,” ungkap Vidi Aldiano saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat, 22 Juli 2022.

Meski begitu, Vidi mengaku Sheila sangan mendukung semua karya-karyanya. Sheila pun bisa berbesar hati dengan semua masa lalu yang pernah dilalui oleh Vidi.

“Bayangkan betapa canggungnya saat bikin lagi ini. Tapi, she is very supportive sama semua karya aku, sama masa lalu aku juga dia embrace, dia tahu orang-orang yang pernah deket sama aku pun, mantan-mantan aku yang baru aku bikinin lagu juga dia tahu,” ucap Vidi.

Bukan hanya di depan Sheila lagu itu dibuat, malahan Sheila sendiri yang membantu proses pembuatan lagunya. Atas hal ini, Vidi pun merasa senang dengan istrinya tersebut.

“Dia malahan yang QC, ‘kayaknya bagusan gini deh’, terus musik videonya dia kaya bantuin gitu, ‘kayaknya scene ini enggak kaya gini. Yang ini kaya begini’. Jadi dia malah yang bantuin, walaupun lagunya untuk mantanku,” kata Vidi.

“Segitu besarnya hati Sheila Dara untukku. Itu yang bikin dia super spesial di mata aku,” lanjutnya.

Perihal lagu untuk mantan, Vidi Aldiano tak mengungkap siapa mantan yang dimaksud. Saat awak media bertanya apakah Maudy Ayunda yang dimaksud dalam lagu tersebut, Vidi pun enggan mengiyakan.

“Aku enggak akan nyebut nama. Aku enggak tahu siapa. Mantanku kan banyak, yang enggak diketahui juga banyak,” pungkasnya.

Related posts